Jejualan untuk Toko Online Anda

31 Okt 2012
Jejualan untuk Toko Online Anda campaign-unlimited

Baru.. Anda tidak perlu lagi membuat website Toko Online karena sekarang ada jasa pembuatan toko online Jejualan yang menyediakannya untuk Anda. Jejualan.com menyediakan toko online instant yang mudah diatur, pembayaran dengan paypal dan transfer bank, dapat memilih template sendiri serta dilengkapi database ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia.

Dengan Jejualan, Anda bisa langsung berjualan hanya dalam beberapa menit. Klik klik…dan klik, Anda bisa berjualan online saat ini juga. Daftar sekarang dan dapatkan toko online Anda. GRATIS!!

Apa keunggulan Jejualan.com ?

layanan 24 jam

Untuk memberikan layanan yang cepat dan tepat, jejualan.com memberikan layanan 24 jam dalam 7 hari. Jejualan.com dapat dengan mudah dihubungi melalui email, telp dan sms.

 

uptime guarantee

Dengan menggunakan server HIGH END , jejualan mampu memberikan jaminan uptime hingga  99%.

 

pilih theme

Tak ada yang biasa di Jejualan, semua template web yang disediakan adalah desain yang luar biasa menarik dan Anda bisa memilih yang sesuai dengan karakter.

 

pengaturan tampilan

Anda dengan mudah dapat mengatur tampilan dengan fitur “Custom Layout”. Dengan control management system, pengaturan menjadi mudah.

 

custom layout

Dengan menggunakan Jejualan, website Anda akan sangat mudah di index search engine dan mempunyai kemungkinan lebih besar untuk ditemukan dalam setiap pencarian.

 

cma mudah

Tak perlu risau dengan tampilan admin toko online Anda, karena Jejualan telah mendesain Control Management System dengan tampilan yang mudah. Anda tidak perlu kemampuan khusus karena orang awampun dapat memanage toko online dengan mudah.

 

harga murah

Tak perlu harga mahal untuk toko online Anda. Jejualan memberikan harga terjangkau (bahkan GRATIS!) dengan pembayaran tahunan atau bulanan.

 

jenis pembayaran

Jejualan telah melengkapi toko online Anda dengan multi pembayaran. Anda bisa melakukan pembayaran manual via transfer atau otomatis menggunakan account paypal Anda.

 

ongkos kirim

Anda tak perlu repot memasukkan data ongkos kirim, jejualan telah menyediakan data ongkir JNE & POS dari seluruh Indonesia. Data ongkos kirim akan otomatis update jika ada perubahan harga di JNE/POS.

 

multi bahasa

Jejualan telah melengkapi toko online Anda dengan multi bahasa. Anda bisa melakukan setting bahasa sesuai yang anda inginkan..

Penulis
Member since 2 Jul 2013