Jasa Pembuatan Website Murah 100% Terbaik dari IDwebhost

2 Jul 2021
Jasa Pembuatan Website Murah 100% Terbaik dari IDwebhost campaign-unlimited

Apakabar sahabat IDwebhost semoga tetap sehat penuh dengan kesuksesan. Kali ini saya akan memberikan tips, dan trik, cara mudah membuat website murah yang akan mengantar sahabat mencapai kesuksesan dalam dunia bisnis online. Nah pada pembahasan kali ini cukup menarik dan tentunya jangan sampai dilewatkan ya! Pembahasannya tentang bagaimana kita bisa memiliki website murah dan terbaik yang akan menghasilkan omset bahkan hingga puluhan juta loh. Tanpa basa-basi yuk langsung simak yang berikut ini!

Di era serba digital ini semua bergantung pada internet yang pasti semua akan mengandalkan teknologi digital dalam transaksi, mengolah data informasi dan lain sebagainya serba digital. Kita tahu dulu saat masih serba offline semua transaksi dilakukan secara tatap muka. Namun sekarang sudah berubah ke era yang semua serba online. Mengubah pola transaksi dari kita yang mendatangi toko sekarang kita tinggal duduk-duduk santai tinggal klik smartphone transaksi kita sudah langsung diproses dengan cepat. Kemudian kita tunggu barang datang diantar sesuai alamat rumah kita.

Apa Keuntungan dari Jualan Online Saat Ini?

Ada beberapa manfaat dan keuntungan yang akan kita peroleh dari pembuatan website ini. Yang tentunya sangat berbeda jauh dari model bisnis yang masih konvensional. Nah berikut ini bisa kita cermati beberapa keuntungan ketika kita sudah memiliki website sendiri.

Biaya yang Hemat

Dari segi biaya yang akan kita keluarkan untuk mengelola jualan online pastinya murah dan tidak semahal biaya jualan secara fisik atau offline. Kenapa demikian? Bayangkan saja jika kita membangun bisnis offline mulai dari biaya sewa ruko atau kios, biaya listrik, biaya air dan biaya-biaya tak terduga lainnya. Kalau dana yang kita miliki pas-pasan pasti akan sangat membebani bukan?.

Beda halnya dengan bisnis online atau jualan online maka akan menghemat biaya kita dan juga sangat mudah untuk operasionalnya.

Untuk memulainya saja cukup mudah kita hanya membutuhkan website murah sudah bisa kita jalankan. Kalian bisa cek dan buktikan sendiri berapa biaya pembuatan website murah di IDwebhost yang disitu juga menyediakan berbagai pilihan pembuatan website murah yang bisa kalian manfaatkan.

Memiliki Waktu Jangka Panjang

Saat kita memulai usaha dengan toko fisik katakanlah menyewa kios, mencetak brosur untuk promosi dan lain sebagainya tentu akan menguras biaya dan waktu yang panjang kan? Berbeda jika kita sudah mulai beralih menggunakan konsep jualan online kita hanya butuh platform yang kita inginkan misalnya website nih. Saat melakukan promosi kita bisa memanfaatkan sosial media, iklan ads seperti Google, Facebook, Instagram dan lainnya. Tidak hanya mudah, murah jangkauannya sangat luas hingga penjuru dunia.

Bisa Melayani Transaksi 24 Jam

Kemudian dari segi waktu bahkan bisa berjalan hingga 24 jam. Ya memang benar saat kita memiliki website ataupun marketplace kita bisa melayani konsumen setiap saat. Berbeda dengan kita membuka bisnis secara konvensional yang mestinya ada jam buka dan tutup.

Sebenarnya Saat ini ada banyak metode untuk jualan online dari website, marketplace, sosial media dan lain sebagainya. Untuk itu kita harus tahu terlebih dahulu cara kerja dan manfaatnya dari platform yang kita pakai. Untuk hari ini kita akan berfokus pada manfaat dari website yang akan kita buat nanti.

Apa Keuntungan Website Untuk Jualan Online

Keuntungan Website

Saat kita memulai usaha atau bisnis konvensional berapa harga, biaya atau modal yang akan kita butuhkan untuk memulainya. Di Jogja sendiri rata-rata saat kita ingin menyewa ruko atau kios dari 10 juta hingga 15 juta itupun yang paling layak untuk bisa digunakan. Tentu kita sudah bisa membayangkan berapa besar biaya yang akan kita keluarkan nantinya. Berbeda jika kita sudah mulai membuat website untuk jualan online.

Biaya yang kita keluarkan jauh lebih efisien dan terjangkau. Bahkan saat ini sudah ada layanan domain dan hosting sekalian jasa pembuatan website murah dan yang akan memberikan keuntungan yang banyak untuk memulai jualan online sekarang juga. Untuk membuktikan cek langsung di IDwebhost disitu kita akan tahu biaya yang sangat murah untuk memulai bisnis online.

Nah kemudian ketika kita mulai memiliki website sendiri usaha kita akan terlihat lebih profesional, kita bisa menampilkan brand kita sendiri, alamat yang jelas, produk atau jasa yang kita tawarkan. Di dalam website ada banyak fitur-fitur yang bisa kita manfaatkan untuk menunjang bisnis kita yang bisa kita ubah ataupun gunakan secara gratis sesuai dengan keinginan kita.

Dari segi kontrol yang kita miliki dari sebuah website adalah kita bisa memiliki kontrol terhadap transaksi dari pelanggan baik data maupun informasi yang diberikan oleh pelanggan. Ini akan memungkinkan kita untuk bisa lebih cepat melayani konsumen saat bertransaksi dengan kita.

Segi Biaya Yang Hemat

Biaya Pembuatan Website Murah

Selanjutnya karena kita sudah mengetahui apa saja keuntungan dari website ini sekarang tunggu apa lagi? segera buka Idwebhost untuk bisa memulainya! Langkah awal untuk mencapai kesuksesan jualan online, kita harus tahu biaya-biaya yang kita butuhkan untuk membuat website murah. Saya akan membagikan informasi berapa sih harga atau biaya yang kita butuhkan nantinya dari pembelian domain, hosting, dan jasa pembuatan websitenya. Yuk simak penjelasan berikut ini.

Harga Hosting Idwebhost

Harga Hosting Idwebhost

Hosting ini penjelasan lebih simpelnya adalah untuk menyimpan data atau file seperti gambar video, tulisan untuk kebutuhan website yang kita miliki ibaratnya ini adalah wadah penyimpanan.

Untuk Harga sendiri murah loh dari paket Charming harga perbulannya Rp10.900/bulan. Harga Hosting Murah ini sudah diskon 72%. Nah untuk paket yang Awesome cukup dengan Rp26.900/bulan diskonnya 68%. Sebenarnya ada paket lain yang bisa kita pilih namun disini saya tampilkan paket yang populer. Dari keduanya memiliki perbedaan dari segi space atau kapasitas penyimpanannya. Ada jiga paket yang lain yang sesuai dengan kebutuhan website kalian.

Harga Domain Idwebhost

Harga Domain Idwebhost

Setelah tahu berapa harga hosting yang saya ibaratkan seperti kios online, kita harus tahu dulu berapa harga domain untuk website kita. Domain ini saya ibaratkan alamat kios kita nah harga domain IDwebhost yang ditawarkan dari Rp11.000,- hingga Rp270.000,-. Sebenarnya kita bisa membeli domain dimana saja yang menyediakan layanan domain dan hosting, namun tentu kamu perlu memilih penyedia domain yang lebih murah dibandingkan yang lain. Dimana lagi kalau bukan di IDwebhost?. Selain murah pelayanan yang diberikan sangat baik hingga 24 jam.

Banyak Diskon dan Promo

Banyak Promo

IDwebhost selalu menyediakan promo menarik setiap bulannya selain itu juga pada moment-moment tertentu. Nah bagi Sahabat IDwebhost yang mau beli hosting atau layanan penunjang pembuatan website segera saja kunjungi website IDwebhost.com dan kamu pasti bakal menemukan promo yang menarik.

Banyak Pilihan Tema Website

Banyak Pilihan Tema Website

Dengan platform WordPress kalian bisa memanfaatkan tema yang telah disedian dengan gratis. Kalian pasti gak ingin ribet-ribet buat website kan? Bersama IDwebhost kalian tidak perlu memikirkan dari koding, database, tampilan dan lain-lain cukup dengan Rp58.900/bulan sudah termasuk gratis domain dan hosting selamanya. Tahukah kalian website Jejualan.com juga satu perusahaan dengan IDwebhost?. Jejualan sendiri adalah salah satu websiteyang melayani pembuatan website toko online lho.. Kalian yang ingin membuat toko online sendiri silahkan kunjungi Jejualan.com.

Disana kalian akan di pandu untuk bisa sampai memiliki website toko online sendiri dan waktu pembuatanya pun sangat cepat loh bisa buka toko online hanya dalam 20 detik! Karena untuk membuat toko online kita hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 detik saja, kita bisa langsung mulai julan. Saat toko online kita sudah jadi nih kita bisa dengan bebas memilih tema sesuai dengan yang kita inginkan. Jejualan sendiri menyediakan tema yang beragam siap pakai dan pilihan temanya sangat beragam dan gratis.

Baca juga: Jasa Pembuatan Website Murah

Harga Pembuatan Website Murah Ya IDwebhost!

Bagaimana tertarik untuk segera memulai bisnis online dan jualan online menggunakan website? Dari yang telah saya jelaskan diatas kita sudah mulai memiliki gambaran dari segi keuntungan manfaat dan tentu saja biaya yang kita butuhkan untuk memulainya. Jika masih ada yang bilang wah bikin website itu mahal, saat sahabat sudah baca artikel ini coba tunjukan padanya bahwa tidak semahal yang dibayangkan.

Baik demikian yang bisa saya sampaikan mudah mudahan informasi ini bisa memberikan nilai tambah untuk sahabat memulai bisnis online ya. Nah jika sudah mulai tertarik yuk klik dah hubungi Customer Service dari IDwebhost.com untuk lebih detail dan jelasnya! Kalian akan dipandu dari awal sampai memiliki website murah namun profesional dan pasti terjangkau.

Penulis
Member since 2 Jul 2013