Alasan IDwebhost Mengecewakan Pelanggannya
Blog Tips Keren Alasan IDwebhost Mengecewakan Pelanggannya

Alasan IDwebhost Mengecewakan Pelanggannya

Pengalaman demi pengalaman menjadi salah satu modal penting untuk mendapatkan jasa domain dan hosting paling murah hingga pelayanan terbaik. Sejauh ini ada banyak pengalaman didapatkan oleh seorang pelanggan hosting dan domain sehingga penentukan paket terbaik dari IDwebhost dapat memberikan gambaran menarik kenapa banyak kalangan benar-benar menginginkan jasa terbaik dari IDwebhost. Akan tetapi banyak kalangan malah merasakan IDwebhost mengecewakan karena memberikan pelayanan bahkan menghadirkan banyak alasan.

Dari sebuah paket jasa domain hingga hosting menghadirkan pengalaman menarik sehingga IDwebhost sampai sekarang masih dipilih sebaga jasa domain hingga hosting paling popular. Sayangnya tak semua pelanggan merasakan kepuasan ketika menggunakan jasanya, oleh sebab itu kenapa banyak kalangan masih mau menggunakan jasa IDwebhost yang sudah terlanjur populer di kalangan masyarakat. Lalu seperti apa alasan-alasan IDwebhost dianggap mengecewakan?

IDwebhost Mengecewakan
Alasan IDwebhost Mengecewakan Pelangganya

Alasan IDwebhost Mengecewakan Pelanggan

Pelayanan Terlalu Baik dan Lengkap

Mungkin selama ini Anda masih memperlihatkan banyak aspek penting yang sekarang ini dibutuhkan dalam proses pemilihan jasa domain hingga hosting. Mengetahui kelayakan dari layanan support IDwebhost ternyata dianggap mengecewakan karena terlalu baik bahkan bisa dikatakan sangat lengkap. Jadi tidak ada kata menunggu lama yang sudah menjadi ciri khas pelayanan support dalam sebuah jasa domain dan hosting.

Banyak pelanggan merasa kurang puas karena biasanya pelayanan dari pihak support dianggap kurang maksimal karena lama dalam memberikan tanggapan, akan tetapi kini kekecewaan pelanggan bisa dipastikan hilang karena IDwebhost memberikan pelayanan support yang lebih optimal.

Diberikan Penjelasan Teknik Dasar

Salah satu alasan kenapa pelanggan menganggap IDwebhost mengecewakan karena memang bantuan pihak support bisa dipastikan memberi pelayanan paling sempurna. Padahal banyak anggapan pelanggan yang menganggap bahwa pelayanan panduan pihak jasa domain dan hosting kurang maksimal sehngga harus belajar sendiri dalam mengatur beberapa bagian seperti cPanel hingga lainnya.

Informasi hingga panduan dalam mengatur cPanel ataupun bagian lainnya di dalam website sudah terbiasa diberikan dalam bentuk dokumen ataupun PDF saja sehingga pelanggan hanya bisa membacanya kemudian dalam prakteknya juga dianggap kurang maksimal. Maka dari itu kekecewaan pelanggan bisa dibuktikan dengan pemberian solusi terhadap banyak pertanyaan salah satunya bagaimana cara-cara mengoperasikan banyak bagian di dalam sebuah website.

Garansi Tanpa Syarat

Pelanggan masih menganggap IDwebhost mengecewakan karena memang pihak penyedia jasa domain dan hosting satu ini masih memberikan fasilitas garansi tanpa menggunakan syarat. Padahal kita bisa melihat bahwa proses garansi biasanya masih membutuhkan beberapa persyaratan penting di dalamnya sehingga sangat mengejutkan karena di dalam IDwebhost tidak ada persyaratan kembali ketika seorang pelanggan memberikan komplain ataupun mengadu ketika ada masalah dalam akses websitenya.

Pengembalian uang bisa dilakukan tanpa harus mengajukan syarat sehingga menghadirkan perbedaa dibandingkan jasa domain dan hosting lainnya.

Idwebhost Mengecewakan
Alasan IDwebhost Mengecewakan Pelangganya

Waktu Garansi Terlalu Lama Selama 30 Hari

Soal garansi juga masih dianggap mengecewakan karena pihak IDwebhost malah memberikan waktu garansi yang cukup lama. Rata-rata jasa pembuatan hosting dan domain tidak memberikan waktu yang lama dengan mencapai 30 hari lamanya bahkan tanpa ada persyaratan pula. Maka dari itu rasa tidak puas ini justru mengincar garansi yang lebih singkat seperti 1 minggu ataupun 2 minggu sehingga tidak mencapai 30 hari. Soal garansi memang cenderung lebih sensitif karena pelanggan mengetahui secara umum bahwa jangka waktu klaim hanya mencapai durasi satu ataupun dua minggu saja, namun IDwebhost malah menghadirkan 30 hari yang dianggap sangat memanjakan pelanggannya.

Adanya Layanan Gratis Hosting dan Domain Untuk Migrasi

Akses migrasi dari hosting dan domain pada umumnya memberikan biaya tambahan yang cukup besar. Maka dari itu banyak kalangan menilai bahwa IDwebhost mengecewakan karena biasanya dibutuhkan biaya tambahan untuk membantu proses transkfer website. Prediksi para pelanggan ternyata dibantahkan oleh pelayanan terbaik IDwebhost yang mana sampai detik ini benar-benar menghadirkan pelayanan diluar prediksi sehingga adanya gratis 1 nama domain menjadi salah satu penyebab kenapa IDwebhost dianggap mengecewakan dibandingkan jasa domain dan hosting lainnya.

Selain melihat alasan-alasan kenapa IDwebhost mengecewakan mari kita lihat seperti apa dampak-dampak ketika seorang pelanggan menggunakan jasa IDwebhost dalam proses membangun websitenya. Langsung saja kita cek secara mendetail seperti apa peluang-peluang yang masih dianggap kurang logis bahkan cenderung membuat pelanggan berpikiran kurang puas.

 

Dampak Penggunaan Akses IDwebhost yang Dinilai Mengecewakan

Bisa Menikmati 9 Paket Hosting

Anda bisa membayangkan betapa rumitnya bahkan lamanya dalam memilih salah satu dari sembilang paket hosting IDwebhost. Sampai detik ini ada banyak pelanggan masih bermasalah soal ketersediaan 9 paket hosting tersebut karena memang dianggap terlalu banyak dibandingkan jasa hosting dan domain lainnya. Maka dari itu perbedaan dari satu paket dengan paket lainnya juga mudah dibedakan sehingga membuat banyak pelanggan merasa kecewa.

Mendapatkan Paket Paling Murah

Mungkin Anda berpikiran bahwa dari sembilan paket hosting dan domain pihak IDwebhost masih memberikan harga mahal dibandingkan jasa domain dan hosting lainnya. Akan tetapi ada hal yang membuat IDwebhost mengecewakan yakni proses mendapatkan paket paling murah ternyata lebih cepat dari apa yang selama ini dibayangkan. Jadi ada harga paling murah yakni Rp 700 per bulan yang sanggup menghadirkan storage mencapai 90MB ditambah bandwhidth mencapai 1Gb, bahkan pihak IDwebhost sendiri masih memberikan masa kontrak selama 12 bulan sehingga sangat memanjakan penggunanya.

Idwebhost Mengecewakan
Alasan Idwebhost Mengecewakan Pelangganya

Paket Termahal Masih Dianggap Murah

Masih ada beberapa pelanggan yang menganggap bahwa IDwebhost mengecewakan salah satunya dengan adanya paket yang paling mahal bahkan dianggap termurah. Ada salah satu paket yakni Paket Corporate yang mana menjadi paket paling mahal pada IDwebhost yang mana prediksi pelanggan harganya bisa mencapai lebih dari 1 jutaan, ternyata daftar harga paket satu ini hanya mencapai Rp 299.900 saja per bulannya. Tidak cukup di situ saja karena IDwebhost juga sanggup memberikan jumlah storage mencapai 15Gb sehingga pelanggan dapat memanfaatkan proses hosting hingga 100 domain di dalamnya.

Maka dari itu akses mudah dan cepat dari IDwebhost masih dianggap kurang mumpuni dibandingkan jasa lainnya yang dianggap kurang mumpuni bahkan terkesan lambat. Informasi mengenai paket pada IDwebhost juga sampai sekarang jadi aspek paling penting yang bisa diandalkan oleh pelanggan. Akan tetapi cermati dahulu bahwa IDwebhost masih memberikan kejutan-kejutan lainnya yang sampai detik ini belum banyak diketahui oleh banyak pelanggan.

Status pelanggan baru juga harus dipertimbangkan karena IDwebhost masih menggunakan banyak akses yang selama ini benar-benar memberikan solusi terbaik bagi seorang pelanggan hosting dan domain. Mungkin kamu juga memberikan tanggapan bahwa IDwebhost mengecewakan karena tak sesuai perdiksi Anda yang mana pelayanan supportnya terbilang lebih lengkap dan cepat sehingga setiap masalah bisa diselesaikan secara tepat, kemudian ketersediaan paket mencapai 9 jenis yang masing-masing masih memberikan solusi terbaik kepada pelanggan sehingga prediksi bahwa IDwebhost kurang memuaskan benar-benar tak sesuai sampai sekarang.