Keuntungan Hosting Unlimited Terbaik Untuk Berbisnis

15 Nov 2022
Keuntungan Hosting Unlimited Terbaik Untuk Berbisnis campaign-unlimited
Web hosting sangat penting untuk kelancaran suatu bisnis secara online. Dengan web hosting, websitemu dapat dipelihara dengan baik, mulai dari tingkat SEO serta keamanannya. Selain meningkatkan brand, hal ini juga akan meningkatkan penjualan secara online. Salah satu hosting unlimited terbaik di Indonesia adalah IDwebhost. Pelanggan IDwebhost kini memiliki akses ke ruang disk, bandwidth, dan transfer data tanpa batas.

Keuntungan Web Hosting Unlimited Terbaik

Pada dasarnya, kamu dapat menggunakan ruang disk dan bandwidth apa pun yang diperlukan untuk kebutuhan hosting web. Di IDwebhost tidak ada batasan atas jumlah sumber daya yang dapat digunakan oleh satu pelanggan sehubungan dengan hosting web mereka.
Dengan layanan dari hosting unlimited terbaik yang diperlukan dapat membuat setiap komersial memberdayakan situs web mereka untuk berbisnis. Tentu saja layanan ini berlaku selama pelanggan mematuhi Ketentuan Layanan. Tujuannya adalah menyediakan sumber daya yang kamu butuhkan untuk situs web yang akan mengalami periode pertumbuhan, yang dapat mengakibatkan meningkatnya tuntutan untuk sumber daya (seperti penyimpanan ruang disk atau transfer data) tanpa dikenakan biaya hosting tambahan. Sebelum menentukan web hosting mana yang cocok, mari lihat ulasan berikut ini.
 
Keuntungan Web Hosting Unlimited Terbaik
Keuntungan Web Hosting Unlimited Terbaik

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memilih Web Hosting

Support web hosting

Dukungan apa yang ditawarkan web hosting kepadamu, dan seberapa mudahnya untuk mendapatkan dukungan itu? Jika kamu memiliki masalah situs web pada pukul 3 pagi, apakah web hosting akan tersedia untuk membantu mengatasi masalah itu? Carilah web hosting yang menawarkan dukungan teknis 24 jam sehari seperti IDwebhost. Terlepas dari tingkat keahlian dan pengetahuanmu tentang pembuatan situs web.

Bandwidth dan transfer data

Bandwidth adalah tentang seberapa cepat pengunjung dapat mengakses informasi situsmu. Semakin tinggi bandwidth, semakin banyak orang yang dapat melihat situsmu pada saat yang sama. Sebagian besar pelanggan hosting akan menerima lebih banyak bandwidth daripada yang akan mereka gunakan dalam bulan tertentu, tetapi meningkatkan batas transfer data adalah cara yang pasti untuk meningkatkan lalu lintas situs tanpa kehilangan kinerja.

Nama domain dan email hosting

Nama domain berfungsi sebagai alamat situs web dan dapat didaftarkan serta dihosting dengan perusahaan yang berbeda dari yang menghosting file situsmu. Banyak dari web hosting yang menawarkan domain gratis seperti IDwebhosting. Selain itu paket juga disertai dengan pendaftaran email. Email hosting sangat bermanfaat untuk membangun citra merek, termasuk pengenalan nama domain di alamat email. Penyedia hosting sering menyertakan fitur email tingkat lanjut, seperti layanan penerusan dan penyaringan, penjawab otomatis, dan keamanan seperti anti spam.

Desain dan pembuatan website

Jika baru mengenal pembuatan situs web, maka kamu mungkin ingin menemukan hosting unlimited terbaik yang menawarkan template dengan tampilan profesional. Banyak web hosting memiliki kumpulan template bahkan pengembangan website, sehingga dapat membuat situs web lebih cepat dan responsif.

Tidak peduli seberapa terampil kamu dalam membuat dan mendesain situs web, memiliki beberapa template siap digunakan kapan saja dapat mempermudahkanmu untuk membuat halaman baru sesuai kebutuhan.

Harga terjangkau

Kamu perlu berhati hati ketika memilih layanan dalam sebuah web hosting. Beberapa hosting hanya menyediakan sejumlah layanan tertentu dalam paket, dan mulai mengenakan biaya tambahan ketika kamu ingin memperluasnya. kamu mungkin juga menemukan bahwa bandwidth terbatas dan akan menjadi sangat mahal ketika ingin diperluas. Paket bulanan dapat sangat bervariasi dari perusahaan ke perusahaan lain, jadi pastikan web hosting kamu dapat menangani lalu lintas web. Salah satu web hosting unlimited yang bisa kamu pilih adalah IDwebhost yang memiliki paket dengan harga sangat murah mulai dari Rp. 33 per hari.

Keamanan web hosting

Harga hosting terjangkau

Mengapa kamu memerlukan sebuah enkripsi? Pikirkan semua data penting yang kamu kirim melalui jaringan yang ingin kamu pertahankan dari  si pencuri data. Data penting itu bisa berupa kata sandi, nomor rekening, detail kartu kredit, atau transaksi penting lainnya. Sertifikat SSL dapat melakukannya untukmu. Berikut adalah beberapa alasan untuk menggunakan sebuah SSL:

  1. Perlindungan dari hotspot Wi-Fi palsu
  2. Perlindungan dari pencurian data melalui jaringan Wi-Fi
  3. Perlindungan data sensitif: kata sandi, nomor kartu kredit, dan sebagainya
  4. Perlindungan dari pengawasan
  5. Perlindungan dari serangan “man-in-the-middle” yang mengartikan peretas berpura pura.
SSL dan Secure Certificates memberikan keamanan untuk situs webmu dengan mengenkripsi komunikasi antara server dan orang yang mengunjungi situs web. Sertifikat SSL IDwebhost adalah sertifikat digital yang sepenuhnya berfungsi, disahkan, dan dipercayai oleh banyak browser. Sertifikat SSL gratis mencegah browser menampilkan informasi peringatan keamanan untuk situs web dan memberikan pengunci di browser pengunjung situs web.

Ruang Penyimpanan

Dalam banyak kasus, paket hosting unlimited adalah pilihan terbaik untuk bisnis, apa pun ukurannya. Dalam kenyatannya, bisnis Anda akan tumbuh dengan jumlah data dan basis pelanggan yang akan meningkat. Dengan web hosting unlimited terbaik, Anda tidak perlu khawatir tentang bandwidth, menambahkan halaman ekstra ke rencana Anda, atau membeli lebih banyak ruang penyimpanan ketika ingin memperluas web Anda.

Pertimbangkan WordPress

Sistem manajemen konten adalah pilihan mudah bagi para penulis yang ingin berbagi pemikiran mereka secara online. Tampaknya setiap host menawarkan instalasi satu klik yang efisien dari WordPress, tetapi penyedia terbaik termasuk perangkat keras yang diupgrade, penyimpanan dan bandwidth unlimited, program prainstal, dan keahlian dan dukungan hosting WordPress yang berdedikasi.

Apa yang Unlimited di IDwebhost?

Paket Murah IDwebhosting
Paket Murah IDwebhosting
Ruang disk tidak terbatas: Buat situs web sebesar yang kamu suka, ratusan atau ribuan halaman web. Kamu tidak akan dihukum karena melebihi batas. Namun, sadari bahwa mengembangkan situs web sangat besar dan terlalu cepat akan menghambat kinerja server tersebut. Dengan menggunakan terlalu banyak sumber daya server akan berdampak negatif terhadap pelanggan lain di server tersebut. Oleh sebab itu IDwebhosting akan memantau sumber daya server secara ketat.
Bandwidth dan transfer data tidak terbatas: IDwebhost tidak menetapkan batasan jumlah lalu lintas pengunjung yang dapat diterima situs web atau jumlah konten yang dapat diunggah pelanggan ke situs web mereka dalam bulan apa pun. Biaya bandwidth dan transfer data semuanya inklusif; tidak ada biaya tambahan berdasarkan peningkatan penggunaan bandwidth, selama pelanggan mematuhi Ketentuan Layanan. Aturan ini hanya berlaku ketika kamu menggunakan kekuatan pemrosesan server berlebih yang berdampak negatif terhadap kinerja server dan memberikan pengalaman pelanggan yang buruk di komunitas server tersebut. Meminimalkan dampak pada kekuatan pemrosesan server individu adalah kunci untuk kinerja keseluruhan pada server tersebut.
Hosting domain tak terbatas: IDwebhost tidak menetapkan batasan jumlah domain yang dapat dikaitkan oleh pelanggan dengan akun hosting web mereka.
Pastikan kamu menemukan layanan terbaik. Ini harus disediakan oleh para ahli yang sangat berpengalaman. Para ahli harus dilatih profesional dengan pengetahuan tentang kebutuhan bisnis adalah yang paling penting.
Penulis
Member since 2 Jul 2013