Order Upgrade Paket Hosting
Blog Hosting Guru Order Upgrade Paket Hosting

Order Upgrade Paket Hosting

Memiliki website yang ramai tentu saja sangat menyenangkan. Ketika trafik website ramai, menandakan bahwa website Anda cukup populer.  Sebagai pemilik website, jika website Anda bisa diterima dengan baik oleh pembaca adalah pemicu semangat yang luar biasa. Apresiasi dari pengunjung website bisa menjadi alasan untuk lebih produktif lagi menghasilkan karya.

Namun, adakalanya peningkatan trafik yang masuk ke website juga dapat menggerus sumber daya dan bandwidth website Anda. Sumber daya di sini, lebih pada space hosting, kapasitas email, dan database. 

Saat semua semua sumber daya hosting berada pada batas kapasitasnya, operasional website Anda tidak lagi optimal. Space yang terbatas membuat Anda harus mengosongkan ruang secara rutin. Atau ketika database telah penuh, Anda harus membuang data-data yang sekiranya tidak lagi diperlukan. Dan kalau kuota email Anda tak lagi bisa mengirim dalam jumlah banyak, kampanye email marketing yang mungkin saja Anda lakukan bisa terganggu. Sangat merepotkan, bukan? 

Maka dari itu, cara terbaik agar website Anda tetap optimal sekaligus memperbesar peluang trafik yang lebih tinggi, upgrade paket hosting adalah solusinya. Dengan layanan prima, IDwebhost selalu memberikan Anda berbagai pilihan, yang dapat dimaksimalkan, dan pastinya sesuai kebutuhan. 

Cara Mudah Order Upgrade Paket Hosting 

Untuk order upgrade paket hosting IDwebhost, berikut adalah langkah-langkah yang bisa Sahabat IDwebhost lakukan: 

Langkah 1: 

Langkah pertama untuk order upgrade paket hosting adalah login ke halaman member area. Silakan login ke member area dengan mengakses https://member.idwebhost.com/ . Masukkan username dan password yang Anda dapatkan ketika membuat akun IDwebhost.

Langkah 2: 

Setelah berhasil login, dari halaman dashboard member area, silakan klik menu “Layanan” 

Upgrade paket hosting idwebhost
Upgrade paket hosting idwebhost

Langkah 3: 

Untuk memilih paket hosting yang akan diupgrade, silakan klik pada status Aktif pada paket hosting yang ingin di upgrade. Contohnya seperti pada gambar di bawah ini. 

Upgrade paket hosting idwebhost

Langkah 4: 

Setelah memilih paket hosting yang akan di upgrade, Anda akan diarahkan ke halaman Rincian Layanan paket hosting tersebut. Klik Upgrade pada bagian kiri halaman. 

Upgrade paket hosting idwebhost

Langkah 5: 

Anda akan diarahkan ke halaman yang menampilkan berbagai paket hosting IDwebhost. Upgrade paket hosting sesuai kebutuhan Anda dengan klik Pilih Produk pada paket yang Anda pilih. 

Upgrade paket hosting idwebhost

Langkah 6: 

Kemudian, sistem akan menampilkan detail biaya upgrade di layar. Silakan klik tombol Klik untuk melanjutkan

Upgrade paket hosting idwebhost

Langkah 7: 

Lakukan pembayaran tagihan sesuai dengan invoice yang Anda keluarkan. 

Langkah 8: 

Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi pembayaran sesuai jumlah pembayaran dan paket yang dipilih melalui fitur livechat di website IDwebhost. Atau juga bisa dengan melalui website ke departemen billing di nomor 081228944856. 

Sebagai catatan, biaya upgrade hosting dihitung dari selisih biaya paket sebelumnya dengan paket terbaru, dikalikan sisa masa aktif hosting. Perkalian dan jumlah tersebut akan muncul secara otomatis. 

Untuk memudahkan proses pembayarannya, IDwebhost menyediakan banyak pilihan pembayaran. Mulai dari transfer bank, kartu kredit seperti Visa, Mastercard, dan Paypal. Pilihan bank yang tersedia juga cukup banyak. Bank yang didukung hingga 9 bank. Antara lain BCA, Mandiri, BNI, BRI, BSM, Niaga, Permata, BII, dan Bank Mega. Selain itu, bagi Anda yang menggunakan pembayaran via Indomaret dan Alfamart juga bisa langsung mengorder domain murah di IDwebhost.

 

Untuk memberikan kenyamanan lebih pada pelanggan, IDwebhost memberikan jaminan garansi 30 hari uang kembali. Ini tidak lepas dari komitmen IDwebhost tetap memberikan kemudahan jika pelanggan merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan IDwebhost.

Mengapa Harus Tetap Berlangganan Hosting Murah IDwebhost? 

Ketika Anda tak lagi bisa mengirim email ke pelanggan, atau website yang tiba-tiba berat, jangan langsung berkata “Ini saatnya untuk pindah hosting”. Teliti dulu, mungkin kapasitas hosting Anda sudah mendekati batasnya. Tak perlu berpindah hosting, cukup upgrade paket hosting IDwebhost Anda. Mengapa? 

1. IDwebhost adalah hosting termurah se-Indonesia

Selama 17 tahun perjalanannya, IDwebhost telah menghadirkan beragam paket hosting dengan harga termurah dengan fasilitas terbaik. Dengan harga terjangkau, Sahabat IDwebhost juga mendapatkan banyak fitur tambahan yang akan sulit untuk ditolak. Seperti kapasitas unlimited untuk email dan database, juga bandwidth unmetered, gratis, tanpa ada biaya tambahan!

2. Telah Dipercaya lebih dari 100 ribu pelanggan

Dengan harga terjangkau dan fitur yang melimpah, tentu bukan tanpa alasan jika IDwebhost telah dipercaya lebih dari 100 ribu pelanggan. IDwebhost selalu berupaya agar layanan kami tetap mudah dijangkau oleh berbagai kalangan. Mulai dari selevel blogger individual, sampai perusahaan besar. Hosting IDwebhost tetap sangat worth to buy

3. Layanan support fast response 24 jam

Bergerak di bidang jasa layanan internet, tentu saja IDwebhost dituntut untuk selalu tanggap dengan berbagai macam keluhan, pertanyaan, atau kendala yang dialami oleh Sahabat IDwebhost. Untuk itu, jika Sahabat IDwebhost membutuhkan bantuan apapun, jangan ragu untuk menghubungi kontak customer support IDwebhost. Tim support kami selalu siap melayani Anda 24 setiap hari, selama 7 hari penuh. Selalu siap untuk menjawab semua pertanyaan dan membantu menyelesaikan kendala yang terjadi pada layanan IDwebhost yang Anda gunakan. 

Anda bisa menghubungi kami melalui fitur Livechat di website, email, atau WhatsApp di nomor 0812 1222 7730, biar lebih akrab ngobrolnya. 

4. Server Uptime 99,9%

Memiliki website yang bagus dengan kecepatan loading yang maksimal adalah dambaan semua orang. Kini Anda juga bisa memilikinya hanya dengan memilih IDwebhost, layanan kami 24 jam sehingga Anda bisa membeli kapan saja dan di mana saja.

Paket web hosting di IDwebhost menggaransi server uptime sampai 99,99%. Ini artinya, website Anda selalu dapat diakses dengan sepat sepanjang tahun. Karena itu, tak perlu ragu lagi untuk berlangganan hosting IDwebhost. Dengan harga yang affordable, garansi uptime tentu sulit untuk ditolak. 

5. Akses website 40 kali lebih cepat

IDwebhost menerapkan berbagai teknologi terkini untuk memungkinkan website Anda semua jauh lebih cepat ketika diakses. Mulai dari penggunaan hardware berkualitas terbaik, hingga software pendukung, yang membantu mempercepat loading time website Anda. 

6. Garansi 30 Hari Uang Kembali 

IDwebhost memberikan garansi uang kembali jika Anda tak puas dengan layanan kami. Uang Anda akan kembali 100% tanpa syarat yang ribet dan bertele-tele. 

Penutup

Upgrade paket hosting menjadi pilihan terbaik, alih-alih berpindah hosting. Upgrade paket hosting IDwebhost sangat mudah dan praktis untuk dilakukan. Tidak percaya? Ayo, upgrade paket hosting IDwebhost Anda, sekarang juga!