Memilih Nama Domain Premium
Blog Hosting Guru Memilih Nama Domain Premium

Memilih Nama Domain Premium

Picture Source : Google
Picture Source : Google

Domain lebih dari sekedar nama yang diketik ke dalam web browser. Nama domain Anda adalah bagaimana dunia akan memikirkan Anda dan bisnis Anda, ….

Domain jauh lebih dari sekedar nama yang diketik ke dalam web browser. Nama domain Anda adalah bagaimana dunia akan memikirkan Anda dan bisnis Anda, dan mendapatkan nama domain adalah langkah penting dalam membangun bisnis online yang sukses. Berikut adalah alasan paling populer mengapa individu dengan bisnis yang memiliki nama domain sendiri.

Tingkatkan Pemasaran dan Visibilitas Anda

Nama domain yang tepat memungkinkan pelanggan mudah untuk mengingat dan menemukan bisnis Anda. Lokasi Anda di web berkaitan dengan alamat e-mail Anda. Bisnis Anda mungkin sudah memiliki nama dan basis pelanggan. Jika demikian, pilihlah nama bisnis Anda sebagai nama domain yang menjadi cara paling jelas untuk melanjutkannya. Di sisi lain, jika nama bisnis Anda menjelaskan sedikit tentang bisnis Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali.

Membangun Kredibilitas

Memiliki nama domain Anda sendiri membuat bisnis Anda terlihat profesional. Jika Anda mempublikasikan situs Anda melalui ISP atau web hosting gratis, URL Anda akan menjadi seperti: http://www.yourisp.com/-yourbusiness. Alamat ini terlihat generik dan tidak menginspirasi kepercayaan banyak konsumen akan seperti http://www.yourcompany.com. Banyak orang masih tidak percaya e-commerce sehingga Anda ingin melakukan apapun untuk membuktikan bahwa bisnis kecil Anda kredibel. Jika Anda tidak bersedia menghabiskan uang untuk mendaftarkan nama domain, pikirkanlah mengapa konsumen nanti akan berpikir Anda menempatkan usaha apapun menjadi barang dan jasa?

Lindungi Brand Anda

Belilah nama domain yang paling mewakili nama bisnis Anda. Domain yang akan berharga di real-estate online. Mengamankan nama yang tepat dan tetap keluar dari buatan pesaing Anda. Anda juga bisa menemukan banyak domain yang menarik untuk bisnis Anda. Mengamankan lebih dari satu membantu melindungi brand dan meningkatkan jangkauan Anda. Anda bisa dengan mudah mengarahkan banyak domain yang Anda inginkan pada satu situs Web.

Sebagai Investasi

Mirip dengan real-estate, nama domain merupakan investasi. Nilai domain akan meningkatkan dalam kesehariannya. Anda bisa membuat nama domain lebih berharga dengan membangun dan pemasaran situs web Anda.

Pilih nama domain premium.

Domain premium memiliki potensi yang menguatkan brand, lebih mudah diingat, dan menarik lebih banyak traffic daripada kebanyakan domain yang tersedia melalui pendaftaran domain standar.

 

BuyDomains merupakan makelar ribuan nama domain premium. Anda mungkin lebih menemukan nama terbaik untuk website Anda dalam koleksi dari Domain Premium. Semuanya baik .com, .net,, org, biz atau .info. Domain-domain ini juga sering disebut sebagai: aftermarket domain, domain pasar sekunder, domain bernilai tinggi, domain yang besar, atau domain top. Domain ini semuanya telah terdaftar sebelumnya, karena mereka populer.

Memilih layanan web hosting yang kredibel.

Jika Anda tidak sepenuhnya yakin untuk memastikan kebutuhan Anda, lihatlah melalui daftar kriteria untuk memilih layanan situs web hosting bagi bisnis baru Anda.

Tampilan situs Anda. Pertimbangkan betapa pentingnya penampilan toko Anda untuk keberhasilan bisnis Anda.

Kehandalan dan backup. Server bisa saja turun dan situs akan gagal. Layanan hosting situs web Anda harus menyediakan beberapa jaminan kehandalannya.

  1. Putuskan apakah kecepatan merupakan faktor penting.
  2. Ketika Anda menambahkan produk dan strategi pemasaran, Anda akan memeriksa traffic dan data penjualan.
  3. Pada web hosting seperti dalam semua bidang perdagangan, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.

Manajemen dan pemeliharaan. Meskipun server menyimpan situs dan file Anda di lokasi terpencil, tetap membutuhkan perawatan. Jaringan dan database adalah sistem yang kompleks sehingga harus diperbarui dan dikelola secara efektif.

  1. Anda tidak pernah bisa untuk terlalu paranoid tentang keamanan informasi pelanggan Anda, terutama data kartu kredit.

Dukungan. Apakah situs web hosting termasuk saluran telepon yang tersedia setiap waktu dengan tidak menunggu?

Melakukan penelitian kata kunci.

Melakukan penelitian kata kunci memungkinkan Anda untuk melihat topik yang orang cari terkait dengan bisnis Anda.

Dengan alat seperti saran kata kunci gratis Wordtracker atau membayar alat profesional mereka, Anda bisa meneliti kata kunci yang terbaik untuk mengarahkan traffic ke situs Anda. Wordtracker mengkompilasi database istilah yang dicari orang. Anda memasukkan beberapa kata kunci dan Wordtracker akan memberitahu Anda seberapa sering orang mencari dan juga berapa banyak situs yang bersaing menggunakan kata kunci tersebut. Wordtracker membantu Anda menemukan semua kombinasi kata kunci yang berhubungan dengan bisnis Anda, layanan atau produk.

Tetap dengan kepanjangan dari nama domain.

Jangan kehilangan nama domain Anda karena Anda tidak dengan kepanjangan kepemilikan namanya.

  • Relevansi. Pastikan ada hubungan yang jelas antara nama domain dan website Anda. Domain yang terlalu generik membuatnya sulit. Misalnya: PetsToys.com lebih baik dari PetsWeb.net.
  • Mudah Diingat. Cari nama domain yang catchy, pendek, dan mudah dieja/ katakan. Ucapkan domain tiga kali, apakah terdengar baik? Bayangkan diri Anda sebagai calon pelanggan yang berbicara tentang situs web Anda. Apakah mudah untuk disampaikan dan ingat?
  • Evaluasi Kata Kunci Pencarian. Jika nama domain Anda sama persis dengan kata kunci pencarian, situs Anda mungkin akan muncul atas hasil tersebut. Hal ini bisa membantu situs Anda mendapatkan traffic yang berharga. Pertimbangkan pencarian kata kunci yang paling populer dan relevan untuk bisnis Anda. Lihat apakah mereka tersedia sebagai nama domain. Anda bisa mencoba dengan pergi ke mesin pencari seperti yahoo.com, google.com, atau msn.com.
  • Perhatikan ekstensi .com paling populer. Lainnya yang terkenal dan bisa memberikan nilai yang .net, .org, .biz, dan .info. Anda harus mempertimbangkan pesaing Anda dan apakah Anda ingin membeli semua ekstensi untuk nama domain Anda. Jika Anda menjual produk ke pasar internasional, pertimbangkan kode domain negara. Dalam hal ini, Anda mungkin aman dengan .com, .net, dan negara-kode, yang sesuai (misalnya, .co.uk).
  • Cari Domain yang Mirip. Anda mungkin menemukan sejumlah domain yang menarik untuk bisnis Anda. Anda harus mempertimbangkan melindungi brand Anda dan meningkatkan jangkauan dengan mengamankan beberapa nama. Mungkin ada beberapa peluang untuk mendapatkan traffic mesin pencari. Anda bisa dengan mudah masuk ke URL domain lain yang berarti Anda bisa membuat satu website yang banyak domain merujuknya.