Cara Mendapatkan Expired Domain Yang Berkualitas
Blog Tips Keren Cara Mendapatkan Expired Domain Yang Berkualitas

Cara Mendapatkan Expired Domain Yang Berkualitas

Para Digital Marketer pasti sudah paham tentang expired domain yang berkualitas. Kenapa memilih expired domain malah terkesan penting ? Di era sekarang ini banyak orang lebih memilih untuk membeli domain yang telah expired untuk website mereka. Mengapa mereka melakukan itu? Karena ada fakta menarik dibalik expired domain atau domain yang telah usang. Domain usang sudah mempunyai domain authority serta backlink. Karena domain authority tersebut menjadikan website semakin mudah untuk menempati peringkat tinggi halaman hasil mesin pencarian serta branding website juga. Daripada membeli domain yang baru dan harus membuild authority dan backlinknya kembali.

Namun, sebelum anda tertarik untuk membeli expired domain. Anda harus mempertimbangkan terlebih dahulu berikut ini. Simak lebih lanjut agar kalian lebih mengetahui tentang ini.

Cara dapat Expired Domain yang Berkualitas

Pengertian Expired Domain

Pengertian paling sederhananya Expired Domain adalah domain yang tidak diperbaharui lagi oleh developernya. Banyak juga orang yang tidak sengaja sehingga domainnya sampai expired. Mereka kebanyakan  yang lupa untuk memperbaharui domain mereka atau mereka memang tidak mempunyai uang untuk memperbaharuinya lagi.

Pemilik domain sebelumnya biasanya akan memberikan perpanjangan 30 hari gratis untuk memperbaharui domain anda. Jika dalam masa itu mereka belum memperbaharui domain mereka dalam waktu 30 hari. Maka domain tersebut akan dinyatakan expired domain dan si pemilik domain akan memulai menawarkan ke publik atas domain itu.

Lelang domain tersebut akan berlangsung selama 7 hari. Expired domain akan diberikan kepada penawar harga beli yang tertinggi. Jadi dengan menawar dengan harga tertinggi itu anda dapat membeli expired domain dengan mudah Dalam proses ini juga, anda dapat membeli sejumlah expired domain yang bagus tidak hanya satu saja.

Untuk apa saja anda dapat menggunakan Expired Domain

Expired domain sebenarnya adalah Assets yang bagus untuk melakukan banyak kepentingan anda terkait pengembangan website. Meskipun ada banyak hal yang dapat digunakan untuk domain usang. Sebentar lagi kami akan menunjukkan kepada anda cara termudah untuk menemukan domain usang yang kuat dengan traffic.
Tetapi sebelum saya melakukannya, saya ingin memastikan bahwa anda memahami dengan tepat apa yang dapat anda gunakan untuk domain kadaluarsa dengan sedikit lebih detail. Mari simak langsung!

  • Building Authority Sites

Ketika banyak para pemula membangun situs otoritas baru atau situs niche, Para profesional tidak pernah melakukannya di domain baru. Masalah dengan domain baru adalah bahwa anda harus berinvestasi dalam membangun otoritas mereka dari perspektif SEO yang membutuhkan waktu & uang yang signifikan untuk dilakukan. Sebaliknya para profesional lebih suka membeli domain kadaluarsa yang sudah memiliki otoritas. Itu memberi saya anda yang besar dan cukup sering membangun situs yang kaya konten pada domain kadaluarsa yang kuat sudah cukup untuk memecahkan peringkat halaman pertama tanpa melakukan apa pun.

  • Building A Private Blog Network

Intinya anda menggunakan domain kadaluarsa untuk membangun armada situs yang sangat otoritatif berkualitas tinggi di industri tertentu dan kemudian anda menggunakan domain tersebut untuk memberi peringkat pada situs anda. Tetapi semua itu dimulai dengan menemukan domain kadaluarsa yang tepat yang memiliki profil tautan bersih dan riwayat bebas spam.

  • 301 Redirects

Hal ini merupakan cara yang tepat untuk meneruskan semua rangkuman tautan ke website atau blog baru. Jika, anda ingin beli nama domain yang punya tautan balik dari CNN, TommyHil, Forbes atau website-website besar lainnya. Hal yang harus anda lakukan cukup dengan mengarahkan kembali nama domain itu ke website ada yang bisa diuangkan dan coba lihat peningkatan peringkatnya bagaimana. Jika anda sangat tertarik, cobalah cek domain expired yang anda inginkan itu.

Cara dapat Expired Domain yang Berkualitas

5 Cara Untuk Menemukan Expired Domain Berkualitas:

Sekarang Anda tahu cara menggunakan domain kadaluarsa untuk keuntungan Anda, saya akan menunjukkan kepada Anda cara termudah untuk menemukannya. Ada 2 alat yang saya suka gunakan – perangkat lunak yang disebut Domain Hunter Gatherer dan tools berbasis web yang disebut Spamzilla. Salah satu dari alat ini dapat digunakan untuk menemukan domain kadaluarsa yang kuat dengan mudah!