Website Gratis Vs Facebook – Pilih yang Mana?
Blog Tips Keren Website Gratis Vs Facebook – Pilih yang Mana?

Website Gratis Vs Facebook – Pilih yang Mana?

hosting-berbayar

Jadi Anda sudah saatnya memutuskan untuk membangun kehadiran online bisnis Anda. Teman Anda menyarankan untuk mendapatkan situs milik Anda sendiri, keluarga  Anda mengatakan halaman gratis dan belum lagi jutaan pengguna yang bisa Anda jangkau!

Sekarang Anda Pilih, Situs Anda Sendiri atau halaman Facebook?

Buatlah halaman Facebook itu mudah. Dengan mendaftar, menulis, dan memposting. Halaman Anda sekarang dapat diakses oleh jutaan pelanggan potensial.

Halaman Facebook atau situs jejaring sosial memberi Anda jangkauan ekstra yang tidak Anda dapatkan dengan situs web Anda. Hal ini dapat membantu Anda mempromosikan bisnis Anda ke khalayak yang besar tanpa memerlukan biaya sepeser pun. Selain itu, memungkinkan Anda mengembangkan citra perusahaan dan berkreasi dengan audiens/ pelanggan Anda.

Namun, untuk mengembangkan strategi bisnis jangka panjang dan pelanggan setia, Anda memerlukan situs web Anda sendiri. Berikut alasannya, masalah dengan situs jejaring sosial:

1. Tidak ada kepemilikan maka tidak ada kontrol. Situs jejaring sosial bisa mengubah kebijakannya saat kehilangan data atau menutupnya karena semua atas kebijaksanaan mereka sendiri.

2. Tidak semua orang ada di situs jejaring medsoc. Misalnya, mayoritas pengguna Facebook di Amerika Serikat adalah wanita berusia antara 18-25 tahun.

3. URL situs jejaring sosial media tidak memberikan profesionalitas URL situs web. Apakah Anda akan membeli dari bisnis online yang hanya memiliki halaman Facebook dan bukan situs mereka sendiri?

Situs website harus selalu menjadi dasar keberadaan online perusahaan Anda. Hal ini memainkan peran penting bagaimana bisnis Anda terlihat di online.

Jika alasan utama mengapa Anda mempertimbangkan halaman Facebook Page dan bukan situs Anda sendiri karena gratis, mungkin Anda harus tahu bahwa membuat situs website dengan nama domain Anda sendiri tidak semahal yang Anda pikirkan. Banyak perusahaan menawarkan layanan web hosting gratis jika Anda membeli nama domain dari mereka. Manfaatkan pasar web hosting yang kompetitif, carilah perusahaan web hosting gratis yang juga menawarkan layanan email gratis, pencipta situs web gratis dan aplikasi untuk membantu Anda membangun situs web Anda. Hal terpenting tidak ada iklan yang terpaksa diluncurkan.

Misalnya, “http://www.yourbusiness.com” Anda sendiri, lengkapi dengan situs web yang layak dan alamat email @ yourbusiness.com. Maka, begitulah jenis kehadiran online yang dibutuhkan bisnis Anda terlebih dahulu.

Jika Anda butuh info seputar hosting paling baik, maka bisa cari tahu di sini ya!