Menganalisis Keaslian Situs Web Hosting
Blog Domain Menganalisis Keaslian Situs Web Hosting

Menganalisis Keaslian Situs Web Hosting

Reliable-Web-Hosting-in-India

Jika Anda saat ini mencari layanan web hosting baru, maka Anda dapat benar-benar melihat ratusan situs ulasan web yang menjelaskan mengapa host tertentu bagus dengan penghargaan dan pengakuan yang mereka terima. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah berhati-hati untuk mempercayainya. Alasannya karena sebagian besar ulasan web hosting ini tidak lebih dari pemasar afiliasi yang secara pasif mempromosikan layanan web hosting tertentu yang tidak sesuai dengan tingkat kompetensinya, namun terdapat afiliasi tingkat pembayaran

Yang terlihat menunjukkan perbandingan beberapa layanan hosting, bukan perbandingan fitur yang khas namun merupakan laporan yang disusun dari statistik jauh lebih otentik daripada ulasan situs web hosting lainnya.

Jadi, pertanyaan besarnya adalah bagaimana Anda benar-benar menyaring situs ulasan yang tidak benar di luar sana? Tanda pertama bisa jadi seperti kenaikan iklan 100%, kepuasan pelanggan 100%  dan kualitas 100% karena kita mengetahuinya untuk fakta bahwa tidak ada satu penyedia web hosting yang bisa menjamin 100% bahkan penyedia hosting terbaik seperti GoDaddy, HostGator, atau orang sejenisnya.

Cara lain untuk melakukan zero-in yang palsu adalah bergabung dengan beberapa komunitas web hosting yang kredibel dan forum hosting populer karena kita tahu bahwa pelanggan yang bahagia mungkin tidak dapat memberikan ulasan yang bagus, namun pelanggan yang tidak puas atau marah pasti akan cenderung membeberkan.

Kuncinya adalah seringlah memeriksa ulasan buruk yang Anda bisa daripada membuang-buang waktu untuk membaca testimonial ] yang positif. Keluhan biasanya benar dan akan memberi petunjuk yang baik terhadap host yang buruk.

Jika ada beberapa host web terkenal Anda dapat menemukan kekurangannya yang pada gilirannya akan membantu Anda memutuskan apakah web host yang kredibel dan terkenal cukup baik. Untuk memeriksa dengan tepat dari ulasan yang buruk dan bagus, Anda seharusnya melihat e-book di Amazon.

Berikut beberapa situs mngulas web hosting yang mengklaim mengenai ulasan asli tetapi para ahli memiliki keraguan sendiri tentang kredibilitas.

–          WebHostingGeeks.com

Situs ini menarik pelanggan ke 10 layanan hosting teratas di pasar manapun. Hal ini sangat baik untuk dioptimalkan untuk peringkat Google dan berada di urutan teratas untuk beberapa kata kunci terkait hosting terbaik di luar sana. Semua ini dikatakan dan dilakukan melalui fitur “Add Customer Review” -nya. Saat Anda mencoba mengirimi ulasan dari pengguna yang asli, Anda bisa yakin bahwa hal itu tidak akan dipublikasikan jika ulasan Anda terdengar sebagai promosi untuk salah satu host teratas.

–          Upperhost.com

Webhost nomor satu pada ulasan ini adalah Bluehost dan logo situs sama dengan yang dimiliki Bluehost. Bluehost adalah penyedia hosting yang sangat terkenal tetapi pasti meragukan genuinity informasi yang diberikan di situs ini.

 

–          Webhostingtoplist.com

Situs ini bahkan tidak gagal karena menerbitkan ulasan. Hal memiliki daftar penyedia top hosting tanpa ada pembenaran.

Ada banyak lagi di luar sana yang hanya tentang mengarahkan pelanggan ke klien mereka dengan ulasan palsu.

Situs-situs ini juga harus diberi izin untuk alasan yang sama seperti di atas yaitu HostingCoupons.org, WebHostingChoice.com, Hosting-review.com, Firstwebhosting.net dan Webhostingtoplist.com

–          Siapa yang Dipercaya

Sebagai pelanggan maka yakin dengan situs web yang Anda percaya, ketika membahas ulasan layanan hosting dan prestasi. Ketika Anda melakukan penelitian kecil ini, akal sehat Anda saja yang cukup untuk menangkap situs ulasan palsu ini. Sedikit riset akan memastikan bahwa Anda menjauh dari masalah setelah memilih host web asli dan kompeten dengan membuat pilihan cerdas.

Maka tidak ada yang benar-benar sempurna dan tidak bermaksud mengatakan bahwa Anda harus membuang web host dari daftar Anda setelah membaca beberapa keluhan di internet. Kebutuhan Anda mungkin sangat berbeda dari kebutuhan orang yang tidak senang dengan layanan mereka dan masalah yang sama mungkin tidak berlaku dalam kasus Anda. Singkatnya, ini semua tentang menemukan paket hosting terbaik sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda dan tidak mempertimbangkan paket hosting murah secara membabi buta dengan rekomendasi di internet.

Jika diberikan teman terdekat bisa karena ia menjadi afiliasi host web tertentu itu. Maka, penting untuk tidak jatuh pada situs ulasan web hosting dan menganalisis setiap layanan hosting secara rinci sebelum mengambil keputusan.

Anda bisa temukan berbagai hosting murah di sini ya!