Aspek Penting yang Harus Diperiksa Pengecer Hosting
Blog Tips Keren Aspek Penting yang Harus Diperiksa Pengecer Hosting

Aspek Penting yang Harus Diperiksa Pengecer Hosting

reseller hosting

Di masa lalu, beberapa perusahaan pengembangan dan perusahaan jasa TI telah memasukkan hosting sebagai bagian dari portofolio. Pada skala yang lebih luas, bidang teknologi mengikuti cara yang lebih kolaboratif untuk menawarkan layanan baru kepada pelanggan komersial terutama karena daftar layanan terus berkembang dan dibutuhkan pelanggan untuk mengoptimalkan operasinya.

Sebenarnya, menambahkan layanan hosting sebagai bagian dari portofolio hadir dengan beberapa keunggulan bagi penyedia layanan termasuk peningkatan yang signifikan terhadap pendapatan pada beberapa kesempatan.

Namun, sangat penting untuk memilih pasangan yang tepat untuk memastikan kesuksesan dengan langkah baru ini. Jika Anda ingin menjadi reseller hosting hebat, inilah lima aspek penting yang perlu Anda pertimbangkan.

–          Bandingkan Pasar Resale untuk Memperluas Calon Klien

Semua usaha hosting tidak dilakukan sama maka sangat penting untuk melihat lebih dekat penawaran layanan hosting untuk memastikannya menjangkau audiens secara maksimal. Jika Anda menargetkan pada klien yang canggih secara teknis, mereka mungkin menginginkan fitur lebih canggih seperti solusi email bersama atau server pribadi virtual. Jadi, untuk menciptakan nilai pengecer maksimum, pengecer harus menawarkan rangkaian produk yang komprehensif agar sesuai dengan permintaan pasar yang lebih tinggi.

–          Persyaratan Pengecer dan Jenis Layanan

Saat Anda menilai calon vendor untuk bermitra sebaiknya pertimbangkan persyaratan hosting selain melihat lebih dekat layanan apa yang mereka berikan.

Usaha ‘patungan’ yang tepat bisa membuka aliran pendapatan baru dan juga membantu host reseller untuk menentukan jumlah mark-up serta langsung menagih pelanggan mereka. Jika ada layanan lain yang disediakan vendor yang dapat Anda pertimbangkan, maka juga bisa memperluas portofolio Anda.

–          Dukungan Pemasaran dan Penjualan

Penyedia hosting mapan harus memiliki pengalaman yang baik dalam memasarkan layanan dan layanannya harus dianggap berkualitas; aspek ini dapat memupuk kesuksesan reseller. Cobalah untuk bermitra dengan vendor yang siap berbagi keahliannya dengan menawarkan dukungan pelatihan produk dan penjualan. Gilirannya dapat membantu tim Anda untuk menjual layanan secara efisien.

–          Dukungan On-board

Ada beberapa janji yang dibuat vendor sebelum melakukan usaha patungan dengan pengecer, namun apakah mereka benar-benar memberikan dukungan onboard yang memadai. Cari tahu dengan pertanyaan penting sebelum memutuskan mitra hosting Anda. Apakah  pengelolaan akun khusus dapat dijangkau untuk membantu melalui prosesnya? Apakah diskon ditawarkan untuk hosting awalnya agar reseller bisa mengendalikan biaya? Adakah ahli yang bisa dikonsultasikan untuk memaksimalkan keuntungan pada bagian hosting dari portofolio? Cari tahu jawaban atas pertanyaan terkait onboard terkait sebelum melanjutkan.

Sistem Pendukung Ekstra

Terlepas dari dukungan onboard, sistem pendukung tambahan seperti dukungan teknis Tier 2 dan Tier 3 juga penting untuk asosiasi reseller hosting yang sukses untuk rentang waktu lama. Selain itu, untuk mengetahui tentang akses administrator sistem. Maka satu-satunya cara di mana calon pengecer, pastikan bahwa mereka dapat memperoleh dukungan dari vendor kapan pun dibutuhkan setelah tahap awal peluncuran.

Sebuah kemitraan reseller hosting adalah solusi yang sangat efisien, menyediakan penyedia layanan, perancang, dan organisasi lain untuk menjadi one stop store bagi klien mereka sambil terus fokus pada area bisnis inti mereka. Namun, sangat penting untuk diingat bahwa tingkat dukungan dan kualitas berbeda jauh di antara vendor hosting. Maka, inilah alasan mengapa penting untuk mempertimbangkan kemitraan yang direncanakan dari semua sudut sebelum menandatangani kesepakatan.

Jika Anda ingin cari tahu hosting murah bisa lihat di sini ya!