Flash Sale Domain .NET, Domain Populer Setelah .COM

Flash Sale Domain .NET, Domain Populer Setelah .COM

Periode
18 September 2023 - 22 September 2023

Kode Kupon
Deskripsi

Pentingnya Melindungi Identitas Online

Semakin berkembangnya teknologi, semua informasi dapat diakses secara online menggunakan internet. Sehingga diperlukan identitas online untuk membedakan antara satu dengan yang lain. Selain itu, identitas online juga mampu meningkatkan brand awareness dan kredibilitas personal maupun bisnis. Salah satu identitas online yang perlu kamu miliki adalah nama domain atau website.

Nama domain akan mencerminkan bagaimana kamu dilihat oleh pengguna internet. Kamu dapat merepresentasikan profil bisnis melalui nama domain, yang akan berpengaruh saat orang mencari informasi di internet. Nama domain yang relevan dengan bisnis juga akan mempengaruhi peringkat website di mesin pencarian, seperti Google.

Saat ini, domain paling populer di dunia adalah .COM. Banyak yang sudah mengamankan domain .COM sebagai nama domain website pribadi maupun bisnis untuk kebutuhan branding maupun marketing. Jika tidak segera kamu daftarkan, kamu akan kehilangan nama domain terbaik yang kamu inginkan, karena sudah diambil orang lain. Bahkan, memungkinkan ada orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan nama domain brand kamu dan merusak reputasinya.

Ekstensi .NET, Domain Populer Alternatif .COM

Berdasarkan update data pada 30 Juni 2023 yang dihimpun oleh DNIB (Domain Name Industry Brief), jumlah nama domain .NET yang aktif adalah 13,1 juta di seluruh dunia. Menjadi domain gTLD populer setelah .COM. Bahkan, sekarang nama domain .NET tidak hanya terbatas pada website jenis bisnis jaringan saja. Banyak yang mengamankan nama domain .COM sekaligus domain .NET untuk meningkatkan brand awareness.

Selain itu, domain .NET juga mudah diingat oleh pengunjung karena penyebutannya yang pendek. Tingkat kredibilitas yang tinggi, membuat peringkat SEO nama domain .NET juga tidak kalah dengan nama domain .COM. Selain itu, penggunaan domain .NET juga akan membuat blog atau website kamu terlihat menjadi lebih profesional, seperti halnya domain .COM dan pendaftarannya pun juga sangat mudah.

Flash Sale Domain .NET Hanya di IDwebhost

Dapatkan harga spesial domain .NET di IDwebhost, hanya Rp189.900,- Rp49.900,- setahun tanpa syarat apapun. Kesempatan terbatas ini hanya berlaku pada 18 – 22 September 2023 dengan menggunakan kode kupon NET-49 saat checkout. Jangan sampai nama domain impian kamu dipakai orang. Amankan nama domain terbaikmu sekarang juga!