BARU! Sekarang Kamu Bisa Mempromosikan Desamu Dengan Domain .DESA.ID

9 Jul 2013
BARU! Sekarang Kamu Bisa Mempromosikan Desamu Dengan Domain .DESA.ID campaign-unlimited

Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat datang bulan suci Ramadhan.

Ada satu yang baru dari domain yang ada di IDwebhost. Kini pemerintahan level Desa maupun Kelurahan bisa memiliki website sendiri dengan menggunakan domain khusus. IDwebhost telah resmi bisa berjualan domain .desa.id untuk digunakan desa-desa di seluruh Indonesia dalam mengelola website.

Harga domain .desa.id adalah Rp 55.000/tahun

Mengapa .desa.id ?

domain desa.id
domain desa.id

Sangat pesatnya perkembangan teknologi di dunia membuat kita harus lebih banyak mengikuti perkembangan itu. Berbagai informasi akan lebih mudah tersebar apabila kita memiliki alat komunikasi dalam bentuk website, tak terkecuali informasi resmi yang datang dari pemerintah. Media digital sangat diperlukan untuk menjangkau lapisan masyarakat hingga ke pelosok desa.

Untuk itulah mengapa diluncurkannya domain .desa.id. Ekstensi domain ini diharapkan dapat menjadi penghubung informasi dari pusat hingga ke pelosok-pelosok desa, dengan harapan setiap desa di Indonesia memiliki website resmi sendiri yang bisa dimanfaatkan oleh warganya.

Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan apabila seluruh desa memiliki website sendiri. Masyarakat luar akan dengan mudah mengetahui potensi desa yang ditawarkan, seperti desa wisata alam maupun desa wisata budaya. Dengan website, setiap desa juga berkesempatan untuk memberikan informasi pembangunan desa, sarana marketing produk unggulan dari desa seperti pertanian, home industri, maupun jasa layanan lainnya.

Domain .desa.id akan lebih tepat sasaran apabila bisa digunakan oleh desa-desa yang memiliki potensi seperti yang kami sampaikan di atas. Apalagi pemerintah desa saat ini dituntut lebih cepat dalam memberikan informasi dalam bentuk media website yang dapat diakses oleh warganya.

Nah, buat kamu yang saat ini mengetahui pengurus desa yang ingin memamerkan potensi desa kalian, maupun kamu yang menjadi jasa pembuatan website desa, kamu bisa membeli domain .desa.id di IDwebhost.

Domain .DESA.ID

Harga domain .desa.id adalah Rp 55.000/tahun

Sebelum membeli, pastikan kamu mengetahui syarat apa saja yang diperlukan untuk mendapatkan domain .desa.id:

  • KTP Penanggung Jawab
  • Surat Permohonan Pemerintah Desa (Kades/Sekdes)
  • Surat Kuasa

Segera order domain .desa.id untuk desamu!

promo domain

Dapatkan website desa gratis di IDwebhost!

Penulis
Member since 2 Jul 2013