Inilah Langkah Lengkap Cara Redirect Pada Plesk Panel Hosting
Blog Plesk Inilah Langkah Lengkap Cara Redirect Pada Plesk Panel Hosting

Inilah Langkah Lengkap Cara Redirect Pada Plesk Panel Hosting

Cara Redirect pada Plesk tentu saja bukanlah sesuatu yang sulit untuk anda lakukan dan terapkan di dalamnya. Dari sini anda akan bisa melihat bahwa ada sejumlah langkah tepat yang akan bisa anda temukan dan dapatkan di dalamnya. Hasilnya pun juga akan bisa memberikan kepada anda sesuatu yang nyata dan berbeda itu sendiri. Dari sinilah semuanya akan benar-benar bisa memberikan kepada anda solusi dengan baik melalui pemanfaatan penggunaan Plesk tersebut. Simak langkah selengkapnya yang ada di bawah ini:

1. Login Ke Plesk Panel WordPress Hosting à Website And Domains à Menu File Manager

Tahap awalnya dalam cara Redirect pada Plesk adalah dengan login terlebih dahulu ke WordPress Hosting Plesk Panel yang anda miliki. Kemudian, yang bisa anda lakukan berikutnya adalah masuk ke halaman Website And Domains. Setelah itu, anda bisa masuk ke bagian Menu File Manager yang ada di dalamnya. Dari sinilah semuanya akan bisa anda dapatkan dengan mudah dan signifikan itu sendiri. Dengan cara dan penerapan tersebut, sudah pasti hasilnya akan benar-benar bisa memberikan kepada anda sesuatu yang tepat dan terbaik ada di dalamnya. Inilah yang akan membawakan kepada anda hasil yang tepat dan anda butuhkan itu sendiri.

2. Buat File Baru Dari Menu New à Create File

Cara Redirect Pada Plesk
idwebhost.com

Dalam penerapan hal ini, sudah pasti semuanya itu akan mampu memberikan kepada anda penerapan yang mudah dan tepat ada di dalamnya. Inilah yang jelas akan menghadirkan kepada anda sesuatu yang tepat dan anda butuhkan tersebut. Dari sinilah anda akan bisa melihat bahwa semua hasil yang bisa anda dapatkan di dalamnya pun juga ada banyak sekali keuntungannya. Dengan Menu New à Create File inilah anda bisa memulai membuat File Baru yang anda butuhkan.

Untuk tahapan cara Redirect pada Plesk yang satu ini, pastikan anda melakukannya dengan benar supaya tidak sampai terjadi kesalahan yang anda temukan di dalamnya. Dari sinilah semuanya akan mampu memberikan kepada anda sesuatu dan penerapan yang anda inginkan di dalamnya. Semuanya itu akan benar-benar menghadirkan kepada anda hasil dan juga penerapan yang anda inginkan di dalamnya.

3. Beri Nama File Tersebut Dengan .htaccess à Klik OK

Jika sudah, maka tahapan berikutnya yang bisa anda lakukan dalam cara Redirect pada Plesk tersebut adalah dengan member nama pada file tersebut dengan nama .htaccess. Setelah sudah, maka yang bisa anda lakukan berikutnya adalah dengan menekan tombol OK yang terdapat di dalamnya. Inilah yang nantinya akan bisa memberikan kepada anda sesuatu yang sangat tepat dan berbeda.

4. Isilah .htaccess Dengan Baris URL Tujuan Anda

Cara Redirect Pada Plesk
idwebhost.com

Pada tahapan berikutnya ini, yang bisa anda coba lakukan adalah dengan mengisi pada bagian .htaccess yang ada di dalamnya. Kalau sudah, maka anda hanya tinggal masukan saja baris URL tujuan yang anda inginkan ada di dalamnya. Dari sinilah segalanya akan bisa begitu mudah dan tepat untuk anda peroleh. Pada akhirnya nanti hal tersebut akan mampu membawakan kepada anda sesuatu yang tepat dan berbeda anda inginkan. Pada penerapannya, memang ada banyak sekali langkah signifikan yang akan bisa anda capai di dalamnya itu sendiri. Jadi tidak ada yang perlu anda ragukan lagi dalam penerapannya.

5. Selesai, Anda Bisa Mencobanya Sekarag Juga

Dari sini, anda akan bisa melihat bahwa pada penerapan itu semua, anda akan melihat ada banyak sekali hasil dan hal yang akan mampu anda coba untuk dapatkan tersebut dengan langkah signifikan. Dari sinilah anda akan mampu memperoleh dan mendapatkan semua yang dibutuhkan dengan lebih gampang. Tidak ada yang perlu dicemaskan lagi. Pasalnya, semua itu akan bisa anda terapkan dengan gampang.

Jenis Dan Tujuan Redirect:

Ada banyak sekali jenis dan tujuan dari cara Redirect pada Plesk itu sendiri. Dengan memahami jenis dan tujuan dari redirect itu sendiri, sudah pasti akan lebih banyak lagi manfaat dan keuntungan yang akan bisa anda dapatkan dan capai di dalamnya. Hal inilah yang jelas nantinya akan mendatangkan dan menghadirkan kepada anda sesuatu yang tepat dan dibutuhkan itu sendiri. Hasilnya pun juga akan jelas bisa mendatangkan dan memberikan kepada anda sesatu yang tepat. Di sinilah semuanya itu akan mampu anda peroleh dan capai dengan cara terbaik. Inilah yang jelas akan memberikan kepada anda sesuatu yang berbeda dan pastinya akan membawakan anda pada sesuatu yang sangat nyata dan menguntungkan.

Apa saja yang perlu anda pahami dan ketahui? Selengkapnya bisa anda lihat dan amati pada ulasan yang ada berikut ini:

1. 302 (Temporary)

Pada tahapan awalnya, anda bisa melihat tujan dari Redirect itu sendiri adalah untuk sementara. Dalam hal ini, anda mungkin hanya ingin menerapkannya pada halaman sementara landing page yang anda miliki. Dari sinilah anda akan bisa menemukan semuanya yang anda butuhkan dengan mudahnya. Pada penerapannya, anda pun akan memperoleh semua yang diperlukan di dalamnya.

2. Mengarahkan index.html ke Sub Folder Tertentu

Untuk langkah berikutnya dalam cara Redirect pada Plesk yang bisa anda coba lakukan adalah dengan mengarahkannya atau melakukan redirect ke subfolder tertentu. Dari sinilah anda pun akan bisa dan mampu mendapatkan manfaatnya yang sesuai dengan apa yang anda inginan dan butuhkan di dalamnya. Jadi tidak ada yang perlu anda cemaskan dan pusingkan lagi. Pasalnya, semua itu, akan bisa anda lakukan kini dengan mudah dan tepat. Jadi anda pun akan memperoleh hasil yang signifikan ada di dalamnya.

3. Redirect File Lama Ke Path File Baru

Cara Redirect Pada Plesk
idwebhost.com

Untuk tahapan berikutnya cara Redirect pada Plesk yang bisa anda coba terapkan adalah dengan menerapkan redirect file dari yang lama ke path yang baru. Sudah pasti hal tersebut akan mampu mendatangkan dan menghadirkan kepada anda sesuatu yang tepat dan signifikan ada di dalamnya. Inilah yang jelas akan mampu memberikan kepada anda sesuatu yang signifikan di dalamnya. Di sinilah anda akan benar-benar bisa menemukan semua yang anda butuhkan dan inginkan dengan lebih baik lagi di dalamnya.

4. Klik Save Untuk Menyimpan

Pada langkah selanjutnya yang bisa anda lakukan setelah melakukan berbagai macam perubahan yang anda inginkan tersebut, anda bisa mencoba untuk menerapkan langkah selanjutnya yang bisa anda coba lakukan dengan mudah dan signifikan. Dari sinilah semuanya akan mampu dan bisa anda coba terapkan dengan langkah yang mudah dan terbaik ada di dalamnya. Dari sinilah semuanya akan mampu juga anda dapatkan dengan gampang di dalamnya.

Kesimpulannya, cara Redirect pada Plesk tersebut akan benar-benar mampu mendatangkan kepada anda sesuatu yang tepat dan berbeda ada di dalamnya. Di sinilah segalanya akan mampu memberikan kepada anda hasil berbeda dan tepat yang anda butuhkan itu sendiri.

Jangan lupa gunakan layanan domain hosting terpercaya IDwebhost untuk memiliki website terbaik dengan hasil yang maksimal.

Baca Juga: Cara Memulai Bisnis Reseller Online

Rizal

Rizal Aditya, writer yang terakhir bergelar sarjana Sastra Inggris ini bukan saja menyukai dunia menulis, tapi dia sudah menjadikannya sebagai pekerjaan. Rizal sudah berpengalaman menulis di berbagai media online sejak 6 tahun lalu.