Cara Mencari Nama Domain yang Sempurna

26 Jan 2017
Cara Mencari Nama Domain yang Sempurna campaign-unlimited
nama domain
Picture Source : Google

Cari tahulah URL yang tepat bagi perusahaan Anda untuk menetapkan grafis, pengusaha ini berbagi tips-nya pada berbagai topik.

Pada episode ini Jawaban untuk Pertanyaan, Jaringan Entrepreneur mitra John Meyer dari Lemonly membahas nama domain, infografis dan kewirausahaan.
Menjawab pertanyaan dari keingintahuan penonton dari seluruh dunia, Meyer meyelam langsung ke nama domain dan branding. Lemonly mengubah alamat web dari Lemon.ly ke Lemonly.com pada tahun 2013. Meyer menjelaskan bagaimana pentingnya untuk memiliki URL .com karena itu menunjukkan otoritas dan kredibilitas.
Ketika datang ke infografis, audiens bertanya: “Saya memiliki sebuah usaha kecil. Siapa yang harus bertanggung jawab di tim saya atas infografis.?” Jawaban Meyer: “Anda.” Sebagai SEO dari sebuah tim kecil, tidak ada satu pun dilengkapi untuk menceritakan kisah perusahaan Anda.
Akhirnya, Meyer merespon pertanyaan tentang waktu yang tepat untuk meninggalkan pekerjaan penuh dalam mengejar usaha lainnya. “Sekarang!” dia berkata. Tidak pernah menjadi waktu yang tepat, jadi yang terbaik untuk memulainya sekarang. Meskipun itu tidak berarti Anda harus meninggalkan pekerjaan Anda—Anda dapat bekerja malam dan akhir pekan.