Inilah Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi
Blog Tips Keren Inilah Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi

Inilah Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi

Cara download video YouTube tanpa aplikasi akan memberikan kepada anda kemudahan bagi anda yang ingin mendownload video yang anda sukai tersebut dengan mudah dan praktis. Pada dasarnya didalamnya ada banyak sekali jenis video pilihan yang bisa anda temukan. Tentu saja semua itu akan mampu memberikan kepada anda manfaat dan referensi yang anda inginkan didalamnya. Saat melihat ada suatu video yang menarik, pastinya anda ingin mencoba untuk mengunduh video tersebut dan menyimpannya secara pribadi. Oleh karena itulah, cara download video YouTube tanpa aplikasi yang akan dijelaskan dibawah ini akan memberikan kemudahan dan penjelasan kepada anda supaya bisa menyimpan video yang anda sukai tersebut di tempat yang tepat dan cara yang benar.

Pada dasarnya cara download video YouTube tanpa aplikasi apakah susah? Jawabannya adalah tidak. Anda akan bisa melakukan semuanya dengan mudah apabila anda tahu bagaimana cara melakukan semuanya dengan baik. Pada dasar anda mampu menerapkan metode yang tepat, maka dari sinilah anda akan bisa dan mampu mendapatkan semua yang anda butuhkan didalamnya. Dalam hal ini untuk bisa mendownload video yang anda sukai itu pasti bukanlah hal yang mudah.

Apalagi jika anda awam dalam hal ini. Anda mungkin sering streaming, tapi saat ditanya apakah anda bisa mendownload video tersebut anda bingung bagaimana cara melakukannya. Sebetulnya cara untuk menerapkannya akan bisa anda lakukan dengan benar apabila anda tahu bagaimana cara melakukannya dengan benar dan tepat. Dari sinilah akan lebih banyak manfaat yang akan bisa anda capai didalamnya. Sebetulnya cara melakukan itu semua juga amat simpel didalamnya. Artinya tidak ada yang perlu anda bingungkan lagi ketika hendak menerapkan itu semua.

 

Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi
idwebhost.com

Panduan Dan Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Terlengkap

1. Kunjungi Video Yang Hendak Anda Download

Cara download video YouTube tanpa aplikasi yang harus anda lakukan adalah dengan berkunjung ke video yang hendak anda download terlebih dahulu. Anda bisa mencari video yang anda inginkan di kolom pencarian yang sudah tersedia didalamnya. Dengan mendapatkan video tersebut, sudah pasti anda akan bisa tahu langkah selanjutnya yang akan dilakukan. Pastikan bahwa video yang anda download tersebut juga memiliki ukuran yang baik. Jika anda ingin ukuran yang baik dan tepat, maka salah satu cara melakukannya adalah dengan memilih yang ukurannya 720 Pixel atau anda bisa juga memilih untuk menonton video dengan kualitas HD yang ada didalamnya. Pada dasarnya ini semua sebetulnya akan bisa anda lakukan dengan mudah dan tepat asalkan anda mengetahui bagaimana penerapannya dengan tepat dan signifikan. Dengan cara tersebut anda pun juga akan mampu mendapatkan semua yang dibutuhkan didalamnya.

2. Cukup Dengan Tambahkan SS Di URL Video

Sudah selesai dengan cara download video YouTube tanpa aplikasi tahap awal di atas? Maka kini anda bisa masuk ke langkah selanjutnya yakni dengan memasukan kata ss di url video yang akan anda unduh tersebut. Dengan melakukan cara ini maka anda pun akan bisa mengunduh video yang anda butuhkan dan inginkan didalamnya dengan mudahnya. Dalam hal ini anda akan mampu melakukan semuanya dengan baik apabila anda mampu menerpakannya dengan tepat dan signifikan. Karena itu anda tak perlu heran jika pada akhirnya anda akan masuk di halaman baru setelah anda masukan kata ss tersebut sebelum url asli youtube tersebut. Dari sini anda akan masuk di halaman Save Net atau penyimpanan video youtube yang cukup populer didalamnya. Dari sini anda tinggal menggunakannya saja sesuka hati anda.

3. Kunjungi Situs SaveFrom[dot]Net Langsung

Langkah lanjutan dalam cara download video YouTube tanpa aplikasi yang bisa anda terapkan adalah dengan masuk saja ke situs savefrom dot net secara langsung. Dengan masuk ke link tersebut maka anda akan menuju ke halaman dimana letak anda bisa mendownload video yang ada didalamnya dengan mudah. Pada dasarnya cara ini bisa menjadi lebih praktis jika anda bisa melakukan cara nomor dua, tapi jika video yang anda buka terlalu banyak, maka tidak mungkin anda memasukannya satu per satu didalamnya. Kalau sudah demikian, alangkah baiknya jika anda mencoba untuk mengunjungi langsung situs terkait untuk mendapatkan pencerahan dan informasi yang anda butuhkan didalamnya. Dari sinilah semua akan bisa anda peroleh dengan mudah dan pasti. Karena itu tidak heran jika dengan memanfaatkan SaveFrom ini banyak penggemar youtube yang terbantu karena pada akhirnya mereka akan bisa mengunduh video yang mereka inginkan dengan mudah didalamnya.

 

Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi
idwebhost.com

4. Download Banyak Video Sekaligus

Ada kalanya anda memerlukan cara download video YouTube tanpa aplikasi yang lebih advance atau lebih lanjut lagi. Misalnya anda menemukan video yang anda butuhkan, tapi video tersebut dibagi menjadi beberapa bagian oleh pembuatnya, atau memang video tersebut sejak awal sudah dibuat dalam tipe berseri. Karena itu, sebuah langkah yang bisa anda lakukan adalah dengan membuka link dimana banyak video tersebut terkumpul menjadi satu.

Baca Juga: Panduan Menghapus Blog Tipe Blogspot dan WordPress

Biasanya YouTube sudah menyediakan link khusus yang mana merangkum semua keseluruhan dari video yang anda inginkan itu sendiri. Dengan cara tersebut maka akan lebih banyak pula manfaat yang bisa anda dapatkan didalamnya. Setelah itu, anda bisa langsung membuka halaman SaveFrom[dot]net seperti yang dijabarkan di atas, kemudian anda bisa mendownload video yang anda inginkan secara langsung dengan mudah. Cara yang satu ini sangat efektif karena pada dasarnya anda akan mampu melakukan semua itu dengan mudah dan tepat.

5. Download Video Dengan Subtitle Dan Fitur Lainnya

Siapa bilang anda tidak bisa download sekaligus dengan fitur lainnya. Anda bisa melakukannya dengan mudah. Pada dasarnya ini akan bisa anda terapkan pada saat anda melihat sebuah video dari negeri antah berantah yang anda sendiri tidak tahu apa arti dari ucapan yang diungkapkan dalam video tersebut. Dengan adanya subtitle yang memadai dan sudah tersedia di YouTube, maka anda pun akan bisa mendapatkan semua yang anda butuhkan dengan mudah didalamnya. Cobalah untuk mengaktifkan fitur subtitle yang ada di YouTube anda terlebih dahulu.

 

Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi
idwebhost.com

 

Jika sudah, maka video yang anda download nantinya juga akan sudah termasuk dengan subtitle yang ada didalamnya. Jadi anda tidak perlu bingung dan pusing lagi karena memang untuk bisa melakukan itu semua akan bisa anda terapkan dengan mudah dan tepat. Adanya metode yang tepat untuk mendownload video tersebut akan mampu memberikan kepada anda lebih banyak kemudahan untuk bisa mendapatkan semua video yang anda mau.

Sebagaimana diketahui bahwa YouTube adalah tempat bagi semua orang untuk mendapatkan dan mengakses video yang diinginkan. Oleh karena itu, sangat penting pula untuk mengetahui cara download video YouTube tanpa aplikasi yang tepat agar nantinya anda bisa mendapatkan semua yang diinginkan dengan mudah dan cepat.

Rizal

Rizal Aditya, writer yang terakhir bergelar sarjana Sastra Inggris ini bukan saja menyukai dunia menulis, tapi dia sudah menjadikannya sebagai pekerjaan. Rizal sudah berpengalaman menulis di berbagai media online sejak 6 tahun lalu.

Leave a Reply