Keuntungan Beli Paket Awesome IDwebhost di Bukalapak

21 Agu 2018
Keuntungan Beli Paket Awesome IDwebhost di Bukalapak campaign-unlimited

Bagi Anda yang gemar berbelanja online tentu saja tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi toko online Bukalapak. Di sana Anda bisa beli segala macam kebutuhan secara praktis dan mudah. Bukan hanya kebutuhan utama, kebutuhan pembayaran apapun sudah bisa dilakukan melalui toko online. Salah satu kemudahan yang bisa Anda nikmati adalah beli paket hosting yang juga bisa melalui toko online dan IDwebhost hadir sebagai penyedia kemudahan ini. Tinggal buka aplikasi langsung dan masuk ke pelapak Bukalapak IDwebhost, Anda bisa pilih paket web hosting sesuai dengan yang Anda butuhkan. Dalam lapak Anda akan menemukan berbagai paket dengan keunikan fiturnya masing-masing. Salah satu paket yang ditawarkan adalah paket awesome yang menawarkan hosting mumpuni untuk Anda. Paket ini menjadi paket yang paling banyak dicari untuk mendukung kebutuhan website. Lalu mengapa Anda harus memilih paket ini? Apa saja keunggulan dari paket ini? berikut ini ulasannya untuk Anda.

Pembelian Mudah dan Hanya Tiga Puluh Ribuan Perbulan

Sambil berbelanja melalui Bukalapak, Anda bisa memiliki web hosting sekaligus, tanpa perlu repot memilih paket dari website. Harga paket ini sendiri Rp 34.900 per bulannya. Cukup murah bukan untuk kelas web hosting yang memiliki fitur handal untuk menunjang pengembangan website Anda.

IDwebhost Hadir Dengan Ruang Penyimpanan Besar Serta Backup Otomatis

Dukungan Backup Setiap Minggu Idwebhost
Dukungan Backup Setiap Minggu Idwebhost 

Hosting merupakan rumah bagi sebuah website. Jika ingin semua aktivitas dari website berjalan lancar, Anda harus memiliki ruang yang cukup besar. Paket Awesome bisa jadi pilihan yang tepat dengan besar penyimpanan server sebesar 5 GB. Selain itu, Anda tidak perlu takut untuk kehilangan data selamanya, karena paket ini menyediakan backup secara otomatis tiap bulannya.

Gratis Domain Seumur Hidup Serta Gratis Domain Pendukung Selama Satu Tahun

Maksud gratis disini adalah Anda bisa mendapatkan domain (.com, .net, .org, .info, .biz, ./, ./, .xyz) gratis selama seumur hidup dan domain tambahan (.xyz) selama satu tahun. Kita tahu bahwa nama domain merupakan hal yang sangat penting karena dijadikan pengalamatan bagi sebuah website. Oleh sebab itu, idwebhost hadir sebagai solusi membantu Anda memiliki website yang berkualitas.

5 Website Sekaligus Dalam Satu Hosting

Dengan memilih idwebhost sebagai tempat hosting, Anda bisa mendaftarkan sekaligus 5 website di dalam satu penyimpanan. WordPress dan Woocommerce merupakan salah satu fitur gratis yang bisa Anda manfaatkan untuk pengembangan website. Selain itu, adanya fitur CMS Installer yang terdapat pada Cpanel membantu para pengguna untuk mengembangkan website mereka yang berbasis wordpress tanpa harus memahami script atau pengkodingan secara mendetail.

Bandwidth yang Unmetered

Maksud dari unmetered ini, Anda tidak perlu khawatir dengan jumlah traffic upload/download yang bisa dilakukan,karena tidak akan ada batasannya. Ketika Anda sedang mengupload gambar atau tulisan ke dalam website yang Anda miliki, tidak perlu khawatir dengan jumlah batasan upload, karena dengan idwebhost hal itu tidak berlaku. Tentu saja Anda bisa mengembangkan website sekaligus menjadi nilai plus bagi website Anda dengan sistem upload dan download yang cepat.

Email Unlimited dan Fitur Pendukung Lainnya

Fitur Email Anti Spam Idwebhost
Fitur Email Anti Spam Idwebhost

Pada paket ini jumlah dari akun email yang ingin digunakan tidak dibatasi sehingga Anda bisa membuat email khusus untuk memperkenalkan brand yang sedang Anda bangun. Hal ini tentu saja dapat membuat keunikan tersendiri dan kemudahan dalam memberikan informasi. Untuk pemakaian email seperti web email, POP3 email, dan email forwarding juga tidak dibatasi. Untuk menghindari gangguan yang mungkin terjadi, IDwebhost menyediakan fitur anti spam serta catch email. Kebanyakan dari spammer melakukan suatu tindakan spamming dengan tujuan mempromosikan atau mengiklankan produk mereka yang bersifat memaksa serta sering kali diikuti dengan tindakan penipuan. Untuk itu anti spam akan memfiltering setiap email yang masuk ataupun keluar untuk melindungi email Anda. Sementara catch emai berfungsi untuk menangkap email yang dikirimkan orang lain namun salah menuliskan alamat email yang ditujukan untuk Anda. Hal ini juga bisa meningkatkan kualitas SEO pada website Anda.

Dukungan SSL Gratis

Dukungan Free SSL Idwebhost
Dukungan Free SSL IDwebhost

Meskipun tidak berbayar, SSL dari dukungan Cloudflare pada paket ini sangat ampuh untuk mengamankan dan meningkatkan kualitas. Di dalam dunia internet seringkali terjadi pencurian data dimana biasanya dilakukan dengan cara pengangkatan data yang ditransimiskan dari server ke client atau yang dikenal juga dengan teknik sniffing. Untuk mengatasi hal ini, data harus dienkripsi atau disandikan. Enkripsi bisa dilakukan sebelum data diupload ke dalam website dengan SSL gratis maupun berbayar. Untuk sebuah toko online tentu saja hal ini direkomendasikan untuk meningkatkan kerpecayaan para pelanggan, karena data mereka aman.

Adanya Add-on 10 Domain Dalam Satu Hosting

Dengan fitur ini Anda dapat menambahkan 10 domain yang nantinya bisa di tampilan halaman pada website utama Anda. Add-on domain juga bisa diakses menggunakan domain lain yang telah Anda buat sebelumnya. Keunggulan lain dari fitur ini Anda bisa lebih berhemat karena tidak perlu mencari tempat hosting baru, semua bisa dilakukan di dalam satu hosting. Selain itu terdapat fitur FTP Manager, statistik situs serta email account sendiri yang bisa diatur di dalam Cpanel. Dan untuk mengakses Cpanel pun cukup mudah,karena IDwebhost telah membuat tampilannya friendly user atau semudah mungkin bisa digunakan.

SQL Database yang Unlimited

Hal ini membuat ruang penyimpanan pada database SQL tidak akan habis, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir ketika ingin menambahkan suatu konten website melalui SQL. Selain itu server pada idwebhost memiliki kecepatan yang stabil karena memiliki hardware dan software server yang selalu terupdate. Tentu saja hal ini bisa meningkatkan traffic website karena pengunjung akan suka dengan isi kontem website Anda yang selalu diperbaharui setiap harinya.

Pembayaran Bisa Dilakukan Kapanpun dan Dimanapun

Anda tidak perlu repot repot untuk mencari ATM terlebih dahulu ketika ingin melakukan pembayaran. Cukup melalui aplikasi m-banking Anda sudah bisa melakukannya dan tentu saja hal ini dapat menghemat waktu Anda. Untuk metode pembayaran yang tersedia diantaranya adalah Indomaret, Alfamart, Buka Dompet, BCA Klik Pay, Mandiri Click Pay, Mandiri E-Money, Cimb Niaga dan masih banyak lagi. Sementara, untuk pembayaran melalui transfer bank bisa dilakukan melalui bank BCA, Mandiri, Mandiri Syariah, BRI, BNI, dan Permata Bank. Jika transaksi pembayaran sudah diverifikasi, maka Anda akan mendapatkan notifikasi via SMS. Apabila Anda merasa tidak puas, IDwebhost ‎ juga memberikan garansi 30 hari uang kembali.Dengan banyaknya keunggulan pada paket Awesome, tentu saja menjadikan IDwebhost hosting pilihan tepat Anda dalam mengembangkan website. Selain kemudahan fitur yang diberikan, customer care IDwebhost hadir selama 24/7 yang selalu siap memenuhi kebetuhan Anda. Jadi tunggu apalagi, buka aplikasi Bukalapak sekarang pilih website yang Anda inginkan diantaranya paket lainnya dari IDwebhost yang tentu tidak kalah menariknya.

Penulis
Member since 2 Jul 2013