Berbisnis ala Komika Stand Up Comedy Je Ariff

24 Apr 2021
Berbisnis ala Komika Stand Up Comedy Je Ariff campaign-unlimited

Stand-up Comedy

Dalam delapan tahun terakhir, dunia stand up comedy di Indonesia semakin berkembang pesat. Sejumlah ajang pencarian bakat digelar untuk mengorbitkan para komika menjanjikan. Beberapa lagi sudah membangun karir dalam genre humor ini sejak lama.

Minat masyarakat yang semakin tinggi terhadap stand up comedy pun mendatangkan popularitas dan kesuksesan besar bagi sejumlah komika Tanah Air. Stand-up comedy adalah salah satu tren di industri hiburan belakangan ini. Seni komedi tunggal ini sangat besar pengaruhnya industri hiburan Bahkan, para pelakunya atau biasa disebut komika, semakin banyak yang merambah ke bidang-bidang lain. Antara lain film, host, penyiar dan masih banyak lagi.

Ramadan Syahdu di IDwebhost

Salah satunya komika asal Jogja yaitu Je Ariff lulusan UNY Ilmu Komunikasi, dimana ia merambah ke dunia craft, special gift, dan stationary yang bernama @je.craft. Tentu hal ini merupakan langkah yang menarik apabila kita sandingkan dengan kegiatannya selama ini.

Nah, dari pada kepo nih tontonin yuk RASYID “Ramadan Syahdu di IDwebhost” bersama Je Ariff selaku Komika dan pelaku UMKM Jogja, di atas, ya!

#JeAriff #RamadanSyahdudiIDwebhost #WebHostingyaIDwebhost

Penulis
Member since 2 Jul 2013