Begini Cara Hacker Meretas Sistem Perusahaan! Waspadai Ancamannya!
Blog Podcast Begini Cara Hacker Meretas Sistem Perusahaan! Waspadai Ancamannya!

Begini Cara Hacker Meretas Sistem Perusahaan! Waspadai Ancamannya!

Seperti kejahatan di dunia nyata, kejahatan cyber pun terjadi tidak dengan serta-merta, melainkan terencana dengan rapi. Para pelaku kejahatan cyber melakukan sejumlah persiapan dengan matang.

Jika Sahabat pemilik website, adanya serangan hacker pasti bikin pusing, bukan? Terlebih lagi website Sahabat merupakan website toko online. Alhasil pendapatan pun jadi berkurang karena pelanggan tak dapat mengakses toko online.

Masalahnya, toko online yang di-hack bukan cuma mengurangi pendapatan. Bahayanya, hacker bisa mencuri data pribadi pelanggan, data nomor rekening, dan data penting lainnya. Pokoknya serangan hacker ini jelas akan mengganggu jalannya bisnis online dan tentunya merugikan Sahabat.

Apa itu Hacker? 

Hacker adalah orang dengan skill pemrogramannya mampu menerobos sistem keamanan komputer atau jaringan komputer untuk tujuan tertentu.

Tindakan hacker yang merugikan pihak tertentu merupakan tindakan kriminal. Misalnya, mencuri data pribadi pada website toko online untuk diperjual-belikan. Lebih ekstremnya lagi, hacker dapat mengancam dan meminta tebusan untuk mengembalikan website seperti semula.

Ramadan Syahdu di IDwebhost

Sebenarnya bagaimana cara peretas membobol jarigan tanpa diketahui pemiliknya?

Nah, dari pada kepo nih tontonin yuk RASYID “Ramadan Syahdu di IDwebhost” bersama Nugroho Andi Hastanto selaku Programmer, berikut ini

#Hacker #RamadanSyahdudiIDwebhost #WebHostingyaIDwebhost