Tips Untuk Menambah Followers Instagram Kamu
Blog Tips Keren Tips Untuk Menambah Followers Instagram Kamu

Tips Untuk Menambah Followers Instagram Kamu

Artikel kali ini akan membahas tentang Beberapa Tips untuk menambah followers. Dibandingkan dengan satu atau dua tahun yang lalu, tidak mudah untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram. Dengan lebih dari 1 miliar pengguna bulanan, algoritma ultra-pintar, dan banyak merek kreatif dan cerdas di Instagram, ini adalah tempat yang kompetitif jika anda ingin mengembangkan akun anda dan meningkatkan pengikut anda.

Untungnya, kami tahu persis bagaimana membuat bisnis anda menonjol, memamerkan merek anda dan mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram. Sehingga anda dapat bekerja lebih pintar, bukan lebih keras.

Kami membagikan beberapa tips baru untuk menjangkau audiens target anda dan mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram di tahun 2020:

Beberapa Tips untuk menambah followers

Tips untuk menambah followers1: Buat Seri IGTV

IGTV tidak akan pergi ke mana pun untuk tahun 2020 faktanya, kami berharap akan melihat lebih banyak merek yang ikut serta dan menjadi kreatif dengan video Instagram. Jon Youshaei, Manajer Pemasaran Produk IGTV, mengatakan Instagram sedang membangun seluruh tujuan tepat di aplikasi Instagram agar orang-orang dapat pergi dan menjelajah. “Kami telah melihat begitu banyak orang pergi ke tujuan ini dan menemukan konten baru,” kata Jon.

Bagi penonton IGTV, Hal ini berarti bahwa mereka dapat dengan sengaja menelusuri dan memilih video ketika mereka berminat untuk benar-benar terlibat dan memperhatikan seperti bagaimana anda dapat menjelajahi Netflix untuk menemukan program yang sempurna.

Jadi prediksi utama kami untuk IGTV pada tahun 2020 adalah bahwa merek akan mulai menggunakannya sebagai platform untuk konten serial, dan pemirsa akan berubah menjadi pengikut saat mereka mendengarkan setiap episode baru. Untuk mengambil keuntungan dari tren ini, Jon merekomendasikan untuk memiliki “tema dan gaya yang dapat diulang yang diharapkan audiens Anda di setiap episode.”

Jadi jika anda berpikir untuk meluncurkan seri IGTV pertama anda pada tahun 2020, sekarang saatnya untuk memulai perencanaan strategis sehingga Anda dapat mengembangkan pengikut anda. Pertimbangkan apa yang ingin dipelajari oleh audiens anda atau lihat lebih banyak dari profil anda dan bagaimana anda dapat melayani mereka dengan lebih baik melalui konten video.

Tips untuk menambah followers 2: Bekerja dengan Mikro-influencer

Jika anda ingin menjangkau followers baru, kemitraan dengan influencer Instagram sejauh ini merupakan platform berkinerja terbaik untuk merek atau brand. Dengan rata-rata 3,21% tingkat keterlibatan dibandingkan dengan 1,5% di semua jejaring sosial. Memiliki strategi kampanye influencer yang kuat adalah aset nyata bagi merek yang ingin tumbuh di instagram. Tapi itu bukan hanya sembarang influencer merek mulai bergoyang menuju membangun kemitraan jangka panjang dengan mikro-influencer. Hanya karena, ketika dilakukan dengan benar, pemasaran mikro-influencer bekerja!

Kemudian bekerja sama dengan platform pemasaran influencer fohr untuk mempelajari lebih lanjut tentang trend pemasaran influencer dan bagaimana merek dapat bekerja lebih baik dengan influencer di masa depan. Dan setelah menganalisis posting influencer, Fohr menemukan bahwa mikro-influencer memiliki tingkat keterlibatan tertinggi (rata-rata 7%) pada posting feed mereka!

Bahkan, influencer dengan pengikut 0-25K memiliki tingkat keterlibatan yang lebih tinggi terlepas dari genre, target audiens atau topik mereka. Tapi apa artinya ini untuk menumbuhkan pengikut instagram merek anda?

Dengan kemitraan jangka panjang, merek dapat membangun afinitas yang lebih kuat dengan audiens influencer. Dengan kolaborasi reguler, audiens akan segera mulai membangun kepercayaan pada merek anda, seperti halnya mereka dengan influencer.

Jadi, penting untuk tidak hanya menemukan influencer yang tepat untuk bermitra, tetapi juga membangun proyek kolaborasi yang beresonansi dengan audiens mereka jika anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut dari upaya pemasaran influencer anda. Lihat bagaimana fashion-influencer mikro Danielle Ward dari @littlefashbird secara teratur bermitra dengan Warehouse merek pakaian.

Tips untuk menambah followers 3: Tulis Teks yang lebih panjang di kiriman anda

Jika anda mencari untuk mendapatkan lebih banyak followers di instagram, saatnya untuk membiarkan audiens anda masuk. Instagram dulu adalah tentang visual estetika kohesif, fotografi berkualitas tinggi, dan gambar on-brand adalah suatu keharusan. Tetapi tren terbesar untuk tahun 2020 adalah keaslian, dengan teks berbentuk panjang yang memungkinkan audiens anda mempelajari lebih lanjut tentang anda, merek anda dan misi Anda.

Bahkan, menurut penelitian influencer oleh Fohr, panjang teks rata-rata telah lebih dari dua kali lipat sejak 2016.

Beberapa Tips untuk menambah followers

Tips 4: Perlakukan profil instagram anda seperti beranda

Jika anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut instagram di tahun 2020, anda perlu memperhatikan bagaimana profil Instagram anda secara keseluruhan. Umpan anda adalah kesempatan pertama yang harus anda buat untuk membuat kesan luar biasa dan membujuk orang untuk menekan tombol “follow”. Dan karena profil Instagram anda menjadi sama pentingnya dengan beranda anda, anda ingin memastikan itu terlihat tepat.

Ketika seseorang mengunjungi profil instagram anda. Mereka akan memutuskan dalam beberapa detik apakah akan mengikuti bisnis anda atau tidak. Bagaimana mereka membuat keputusan itu? Dengan menggulir feed anda dengan cepat, membaca bio anda atau mengklik highlight cerita anda.

Ketika mengubah pengunjung menjadi pengikut, itu bukan lagi hanya gaya pengeditan foto anda yang harus konsisten. Anda juga ingin memiliki foto profil instagram yang hebat, bio Instagram yang efektif, cerita aktif dan mengoordinasikan foto sampul untuk sorotan Instagram Anda.

Untungnya, mudah untuk membangun umpan yang terlihat profesional dengan estetika instagram yang dikuratori dengan baik dan kohesif! Kemudian memudahkan untuk menjadwalkan posting anda sebelumnya dan anda dapat menarik dan melepaskan posting anda pada perencana visual untuk menciptakan tampilan dan rasa terbaik untuk merek anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk memaku estetika anda dari setiap sudut Instagram:

Tips # 1: Mengenal Adobe Lightroom

Lightroom sangat kuat ketika mengedit dan meningkatkan fotografi anda dan anda dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi seluler secara gratis. Membeli preset Lightroom dari fotografer profesional adalah investasi yang hebat tidak hanya membuat feed Instagram anda terlihat hebat tetapi juga mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram.

Tips # 2: Gunakan kerangka cerita instagram

Jika anda secara teratur memposting di Instagram Stories. Anda mungkin ingin mulai menggunakan template Instagram Stories tahun ini. Hal ini akan membantu membuat cerita anda lebih seragam dan melengkapi posting umpan anda. Ada banyak aplikasi berbeda seperti Canva, Unfold dan Over yang dapat membantu anda membuat template.Kami sangat suka menggunakan template sehingga nantinya bekerja sama dengan StoryLuxe untuk membuat template Instagram Stories untuk Anda gunakan!

Tips # 3: Perkenalkan Merek Anda Melalui Sorotan Cerita-Cerita Instagram

Sorotan pada profil instagram anda memberi anda kesempatan untuk mengadili pengikut baru dengan konten terbaik anda dan memberi mereka gambaran tentang apa sebenarnya bisnis anda. Di sini, kami membuat serangkaian cerita khusus untuk sorotan Instagram Stories kami, sehingga meskipun pengunjung tidak mengikuti kami, mereka masih dapat belajar tentang manfaat menggunakan nanti.

Kami memastikan untuk selalu menjaga sorotan kami tetap terkini, terutama ketika kami meluncurkan sesuatu yang baru dan menarik. Kami juga membuat highlight untuk fitur-fitur lain seperti gratisan kami yang dapat diunduh, perencanaan konten, analisis, dan posting blog.

Tips untuk menambah followers

Sorotan cerita instagram mencakup contoh-contoh merek

Tidak yakin apa yang akan dikirim pada highlight anda? Pikirkan highlight Instagram anda seperti halaman arahan di situs web anda. Jika anda toko onlin. Anda dapat membuat highlight terpisah untuk gaun, atasan dan sepatu, atau mengurutkannya berdasarkan koleksi dan kemudian membuat highlight lainnya untuk FAQ atau informasi pengiriman.

Jangan lupa untuk memastikan bahwa konten cerita Instagram anda dan ikon yang anda gunakan untuk gambar sampul Anda sejalan dengan estetika keseluruhan Instagram anda!

Beberapa Tips untuk menambah followers

Penutup

Selamat membaca dan mengembangkan website anda! Jika kalian masih bingung untuk membuat sebuah website kalian bisa mampir untuk membeli domain dan host dengan harga murah di IDwebhost.