Beberapa Aplikasi Pembuat Logo Terbaik

22 Jul 2020
Beberapa Aplikasi Pembuat Logo Terbaik campaign-unlimited

Artikel kali ini akan membahas tentang beberapa aplikasi pembuat logo terbaik. Merancang logo untuk situs web bisnismu bisa jadi sangat mahal. Tidak hanya itu. mungkin ada sebuah bisnis keccil yaang tidak memiliki program perangkat lunak atau keterampilan untuk mendesain logo sendiri. Satu hal yang pasti: desain logo itu penting. Hal ini membangun identitas visual merek dan berdiri sebagai simbol yang mengesankan tentang siapa kamu.

Beberapa aplikasi sekarang ini menawarkan perangkat lunak gratis sementara yang lain juga menawarkan unduhan logo gratis. Setelah meneliti warna dan gaya logo yang kamu inginkan untuk mewakili bisnismu.

Mengapa kamu harus menggunakan aplikasi pembuat logo untuk logo bisnis online?

  1. Kamu memulai situs web baru tetapi tidak memiliki anggaran untuk menyewa perancang logo profesional.
  2. Tidak memiliki keterampilan atau perangkat lunak untuk merancang logo sendiri.
  3. Kamu mencari inspirasi dan ide untuk desain logo.

Beberapa aplikasi pembuat logo terbaik

Berikut beberapa aplikasi pembuat logo terbaik:

  • Wix Logo Maker

Pembuat logo Wix memberikan yang terbaik dari kedua dunia: menjawab beberapa pertanyaan sederhana, dan secara otomatis akan membuat templat logo untukmu. Maka kamu bebas untuk menyesuaikan hampir setiap aspek berdasarkan preferensi pribadi. mulai dari warna hingga font, teks, dan ukuran.

Bagian terbaik? Kamu tidak hanya mendapatkan logo yang tampak khusus secara gratis, tetapi juga akan menerima hak komersial penuh untuk itu (artinya kamu dapat menggunakannya untuk bisnis dan untung tanpa khawatir tentang siapa yang memegang lisensi). Kamu bahkan dapat mengunduh file sumber (dalam format SVG) dari logo sehingga kamu dapat meletakkannya di apa saja, mulai dari kartu nama hingga kaos.

Kamu harus membuat akun dengan Wix untuk mengakses pembuat logo. Tetapi hikmahnya adalah bahwa itu juga akan memberi akses ke generator nama bisnis mereka dan alat pembuatan situs web lengkap. Jadi ini adalah toko serba ada yang sempurna untuk bisnis baru.

  •  Aplikasi pembuat logo terbaik Tailor Brands

Tailor Brands adalah alat desain grafis all-in-one yang kuat yang akan membantumu merancang logo khusus dan unik untuk bisnis. Proses pembuatan logo didasarkan pada kuis di mana kamu perlu menjawab pertanyaan tentang merek, industri, dan preferensi.

Setelah menyelesaikan kuis, logomu akan selesai dalam waktu singkat. Tailor Brands akan memberimu beberapa opsi alternatif sehingga kamu dapat memilih apa yang paling disukai atau menyesuaikan logo sampai puas dengannya.

Lebih dari itu, kamu akan mendapatkan grafik yang siap digunakan untuk media sosial dan iklan. Terakhir, setelah selesai, bisa dapat mengunduh file-file berkualitas tinggi, vektor, SVG atau EPS yang dapat digunakan untuk situs web, kartu nama, atau barang dagangan dengan hak komersial penuh yang disertakan.

  • Canva

Canva telah berada di pasar desain gratis untuk sementara waktu sekarang, menawarkan template gratis dan berbayar untuk gambar media sosial, selebaran, undangan, kartu nama, dan banyak lagi. Dalam jajaran templat yang mengesankan, hadir beragam pilihan logo gratis dan berbayar. Mulailah dengan salah satu templat gratis mereka, lalu ubah teks, warna, font, dan lainnya agar sesuai dengan merek Anda.

Tidak suka apa yang Anda lihat? Unggah gambar Anda sendiri, atau pilih dari pustaka elemen bebas Canva yang luas untuk ditambahkan ke templat logo dengan fitur seret-dan-jatuhkan yang mudah digunakan. Unduh desain Anda sebagai PNG, JPG, atau PDF. Gunakan situs untuk membuat kop surat, kartu nama, dan lainnya menggunakan logo gratis Anda.

Satu-satunya downside adalah bahwa orang lain dapat menggunakan templat yang sama, sehingga Anda mungkin melihat desain serupa melayang online. Dengan sedikit kreativitas, tidak perlu banyak untuk memberikan desain logo gratis ini sentuhan unik Anda sendiri dan mendapatkan logo yang terlihat profesional tanpa biaya.

  • Graphic Springs

Seperti pembuat logo lainnya dalam daftar, Graphic Springs memiliki beragam templat untuk dipilih dalam berbagai kategori. Masukkan nama bisnis dan tagline Anda, pilih kategori gambar Anda, pilih logo Anda, dan edit dengan mudah. Saring opsi Anda melalui logo baru atau populer.

Jika Anda ingin sedikit lebih kreatif berkreasi dengan desain logo Anda, mulailah dengan bentuk dan simbol, atau gunakan untuk memberi sedikit sentuhan dekoratif pada logo Anda. Meskipun perangkat lunak ini bebas digunakan, harganya $ 19,99 untuk mengunduh desain akhir Anda sebagai PNG, SVG, atau JPG. Namun, ini disertai dengan pengeditan dan unduhan tanpa batas jika Anda memilih untuk melakukan tweak di masa depan.

Beberapa aplikasi pembuat logo terbaik

  •  Aplikasi pembuat logo terbaik LogoMakr

LogoMakr menawarkan program perangkat lunak yang mudah digunakan yang membuatnya mudah untuk menyeret bentuk dan teks Anda ke tempat yang Anda inginkan. Mulailah dengan mencari bentuk dan ikon, lalu edit warna, ukuran, dan lainnya. Tambahkan teks dan atur sesuai keinginan Anda, sambil menyesuaikan jenis font, ukuran, dan warna. Tombol potong cerdas dengan mudah memotong logo Anda dengan sempurna.

Saat Anda siap, cukup simpan desain ke komputer Anda. Opsi unduh gratis tersedia tetapi disertai dengan batasan, mis. File berkualitas rendah dan perjanjian untuk memberikan kredit situs untuk logo Anda. Hanya dengan $ 19, Anda dapat mengunduh versi berkualitas tinggi untuk situs web, kartu nama, kaos, dan lainnya tanpa kredit.

  • Shopify

Shopify menawarkan berbagai macam alat untuk bisnis online, termasuk alat yang diperlukan untuk memulai toko online Anda sendiri. Meskipun beberapa layanan ini datang dengan biaya bulanan, Shopify juga menawarkan berbagai alat gratis seperti generator nama bisnis, generator kode QR, dan tentu saja pembuat logo gratis.

Ketikkan nama bisnis Anda dan kemudian pilih ikon dan edit untuk warna dan ukuran. Pilih dari empat tata letak yang berbeda untuk teks dan ikon Anda, lalu kirim logo langsung ke email Anda.

  • SquareSpace

Squarespace menawarkan berbagai layanan untuk bisnis online, termasuk semua yang Anda butuhkan untuk memulai situs web Anda sendiri. Dengan pembuat logo online gratis mereka, Anda dapat menelusuri ikon dan menyesuaikan desain Anda apakah Anda mencari inspirasi atau logo yang sepenuhnya disesuaikan. Unduh desain Anda dalam resolusi rendah secara gratis, atau beli versi resolusi tinggi dengan $ 10. Pelanggan Squarespace dapat mengunduh file resolusi tinggi secara gratis dengan keanggotaan mereka.

Beberapa aplikasi pembuat logo terbaik

Kesimpulan

Dengan berbagai tool apps ini tersedia di ujung jari anda. Anda dapat bereksperimen dengan desain logo berapapun anggaran anda.

Selamat membaca dan mengembangkan website anda! Jika kalian masih bingung untuk membuat sebuah website kalian bisa mampir untuk membeli domain dan host dengan harga murah di IDwebhost.