Bagaimana Cara Setup eCommerce Pada WordPress?
Blog Tips Keren Bagaimana Cara Setup eCommerce Pada WordPress?

Bagaimana Cara Setup eCommerce Pada WordPress?

Bagaimana cara setup eCommerce pada WordPress bisa anda coba terapkan dari sekarang. Dengan langkah yang tepat, sudah pasti hal tersebut akan mampu memberikan kepada anda sebuah langkah yang signifikan dan anda butuhkan di dalamnya. Jelas dengan adanya tahapan tersebut maka anda pun akan mampu mendapatkan semuanya dengan metode yang tepat dan anda butuhkan tersebut. Jelas langkah yang satu ini akan mampu anda coba aplikasikan dengan penerapan yang tepat itu sendiri. Tahapan tentang bagaimana cara setup eCommerce pada WordPress tersebut akan bisa anda lakukan antara lain sebagai berikut:

1. Masuk Ke Halaman Plugin Dan Pilih Add New

Dalam langkah atau tahapan pertama bagaimana cara setup eCommerce pada WordPress yang bisa anda lakukan adalah masuk ke halaman Plugin yang ada di dalamnya. Jika sudah maka tahapan berikutnya adalah dengan memilih Add New. Dari sinilah semuanya akan mampu menghadirkan kepada anda penerapan yang tepat dan jelas ada di dalamnya. Inilah yang pastinya akan memberikan kepada anda sesuatu yang sangat tepat dan juga anda perlukan di dalamnya dengan sangat maksimal. Pada saat anda tahu bagaimana cara mengaturnya dengan baik, hal ini jelas akan memberikan kepada anda manfaat yang sangat banyak.

2. Ketikan WooCommerce Di Hasil Pencarian, Kemudian Klik Install Now

Bagaimana Cara Setup Ecommerce Pada WordPress?
idwebhost.com

Pada tahapan berikutnya dalam bagaimana cara setup eCommerce pada WordPress tersebut, yang bisa anda lakukan adalah dengan memilih menu Install Now yang terdapat di dalamnya. Dari sinilah semuanya akan mampu menghadirkan kepada anda penerapan yang tepat. Di sinilah semuanya itu akan mampu menghadirkan kepada anda sebuah langkah yang tepat ada di dalamnya. Inilah yang kemudian akan mampu memberikan kepada anda sebuah penerapan yang sangat anda butuhkan tersebut.

3. Setelah Instalasi Selesai, Pilihlah Activate

Dalam penerapannya, bagaimana cara setup eCommerce pada WordPress tersebut akan mampu memberikan kepada anda sbeuah hasil yang tepat dan anda butuhkan di dalamnya. Setelah itu, anda akan mampu memberikan kepada anda langkah yang tepat. Anda hanya tinggal memilih Activate tersebut untuk memperoleh hasil yang anda butuhkan.

4. Masuk Ke Setup Wizard WooCommerce

Untuk langkah berikutnya dalam bagaimana cara setup eCommerce pada WordPress tersebut yang bisa anda lakukan adalah masuk ke menu Setup Wizard WooCommerce yang ada di dalamnya. dari sinilah anda akan mampu mendapatkan segalanya yang anda butuhkan di dalamnya dengan mudah. Inilah yang pada akhirnya mampu memberikan kepada anda penerapan yang tepat ada di dalamnya.

5. Kelola Pada Bagian Page Setup Dan Store Locale

Bagaimana Cara Setup Ecommerce Pada WordPress?
idwebhost.com

Dari sinilah anda akan mampu melakukan tahapan yang tepat. Untuk langkah yang satu ini anda bisa masuk pada bagian Page Setup dan juga Store Locakle yang ada di dalamnya. Inilah yang jelas akan mampu memberikan kepada anda tahapan yang jelas dan anda butuhkan di dalamnya. Dari sinilah anda akan mampu mendapatkan hasil yang terbaik. Dalam hal ini, untuk bagian Store Locale bisa anda kondisikan dan juga atur dengan mudah sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan di dalamnya. Semuanya itu akan mampu menghadirkan kepada anda tahapan dan juga penerapan yang tepat ada itu sendiri. Di sinilah semuanya akan mampu anda capai dan dapatkan dengan sangat baik pastinya.

6. Kelola Pada Bagian Shipping And Tax Dan Payments

Dalam tahapan inilah, anda akan mampu mendapatkan semuanya dengan mudah pada saat anda melihat pada bagian Shipping and Tax Payments. Di sinilah semua itu akan mampu memberikan kepada anda sebuah penerapan yang tepat dan anda butuhkan di dalamnya. Hal tersebut jelas akan mampu memberikan kepada anda sebuah langkah yang tepat. Untuk tahapan yang satu ini, jelas semuanya itu akan mampu memberikan kepada anda sebuah pilihan yang sangat jelas dan juga pada bagian Shipping Tax and Payments tersebut, anda perlu menerapkan langkah tepat dan terbaik yang bisa anda coba untuk lakukan di dalamnya. Inilah yang pastinya akan mampu memberikan kepada anda tahapan yang jelas dan tepat ada di dalamnya dengan sangat mudah itu sendiri.

7. Jalankan Woocommerce Anda Dan Mulailah Mengatur Produk Anda

Bagaimana Cara Setup Ecommerce Pada WordPress?
idwebhost.com

Tahapan berikutnya yang bias anda lakukan di sini adalah dengan mulai mengatur produk yang anda miliki dengan mudahnya. Dari sinilah segalanya akan benar-benar mampu memberikan kepada anda sebuah tahapan dan langkah terbaik yang anda inginkan di dalamnya. Inilah yang jelas akan mampu memberikan dan mendatangkan kepada anda tahapan yang terbaik dan juga bisa lebih leluasa memberikan kepada anda hasil yang maksimal ada di dalamnya.

8. Atur Pada Bagian Cara Pemesanan Dan General

Selanjutnya, pada tahapan yang satu ini anda juga akan mampu mengatur pada bagian pemesanan dan juga general itu sendiri. Di sinilah segalanya akan mampu menghadirkan kepada anda banyak keuntungan yang ada di dalamnya. Anda akan bisa melakukan pengaturan pada bagian cara pemesanan dan juga General yang ada di dalamnya. Inilah yang jelas dan pasti akan mampu menghadirkan kepada anda sebuah pencapaian yang anda butuhkan itu sendiri. Di sinilah semuanya akan mampu anda dapatkan dan temukan dengan mudahnya.

9. Lakukan Kustomisasi Di Berbagai Hal Hingga Tuntas

Lalu yang juga tak kalah pentingnya dalam bagaimana cara setup eCommerce pada WordPress yang satu ini adalah bagaimana anda melakukan kustomisasi atau pengaturan terhadap semuanya yang anda butuhkan tersebut secara tuntas. Sudah pasti hal tersebut akan mampu memberikan kepada anda sebuah langkah dan penerapan yang anda butuhkan di dalamnya. Inilah yang pastinya akan mampu memberikan kepada anda keuntungan tersendiri. Dari sinilah anda pun juga akan mampu mendapatkan semuanya dengan tahapan dan langkah yang tepat. Tentu saja semuanya itu akan mampu anda capai dan peroleh dengan langkah yang mampu anda capai di dalamnya dengan sangat baik itu sendiri.

Kesimpulan

Dengan penerapan langkah yang disebutkan dalam penjelasan bagaimana cara setup eCommerce pada WordPress di atas, sudah pasti anda akan mampu mendapatkan lebih banyak hasil yang akan mampu anda dapatkan dan peroleh di dalamnya dengan sangat maksimal. Inilah yang jelas akan mampu memberikan dan mendatangkan kepada anda lebih banyak hasil dan juga kemudahan yang akan mampu anda dapatkan di dalamnya. Dari sinilah semuanya akan jelas dan mampu menghadirkan kepada anda sebuah tahapan yang sangat tepat dan bisa anda capai di dalamnya dengan maksimal.

Untuk tahapan bagaimana cara setup eCommerce pada WordPress tersebut, anda bisa mencoba untuk melakukannya dengan langkah yang sangat tepat dan juga bisa anda coba aplikasikan di dalamnya dengan baik. Inilah yang jelas akan mampu menghadirkan kepada anda sebuah penerapan yang tepat dan anda butuhkan itu sendiri. Karena jelas dalam tahapan dan langkah tersebut, anda akan mampu melakukan semuanya dengan tahapan yang jelas akan mampu memberikan kepada anda sebuah langkah yang sangat signifikan ada di dalamnya.

Jangan lupa gunakan layanan domain hosting terpercaya IDwebhost untuk memiliki website terbaik dengan hasil yang maksimal.

Baca Juga: Cara Mengoptimalkan Gambar Untuk Website

Rizal

Rizal Aditya, writer yang terakhir bergelar sarjana Sastra Inggris ini bukan saja menyukai dunia menulis, tapi dia sudah menjadikannya sebagai pekerjaan. Rizal sudah berpengalaman menulis di berbagai media online sejak 6 tahun lalu.