10 Aplikasi Google Asyik Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

29 Okt 2019
10 Aplikasi Google Asyik Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan campaign-unlimited

Aplikasi Google asyik akan memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan berbagai aktivitas dengan mudah. Pada dasarnya Google menyediakan banyak sekali aplikasi yang bisa dengan mudah anda peroleh didalamnya. Apakah anda berpikir bahwa Google hanya menyediakan fitur pencarian dari hasil informasi saja? Tentu saja tidak karena pada dasarnya memang ada banyak sekali yang bisa anda dapatkan didalamnya, mulai dari Google Drive, Google Docs, Google Sheets, dan lain sebagainya. Semua pastia kan membuat kerjaan yang anda inginkan lebih mudah.

Tapi selain aplikasi yang formal semacam itu, anda juga perlu tahu dengan aplikasi Google asyik yang bisa anda pergunakan tersebut. Jadi jangan ngaku bahwa anda sudah up to date dengan informasi yang ada di Google apabila anda masih belum tahu sejumlah aplikasi yang bisa anda pergunakan didalamnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang diinginkan. Berikut adalah aplikasi Google asyik yang perlu anda ketahui:

Tic Tac Toe

Aplikasi Google asyik yang pertama bisa anda pergunakan adalah Tic Tac Toe. Dalam aplikasi yang satu ini, anda bisa menggunakannya untuk permainan yang diinginkan. Hal ini tentunya akan memudahkan anda mendapatkan semuanya dengan mudah dan tepat itu sendiri. Pada dasarnya semua akan bisa anda dapatkan dengan mudah dari permainan ini dimana anda hanya tinggal mengisi kotak yang tersedia pada kolom dengan tanda silang dan tanda lingkaran yang ada didalamnya. Jadi anda pun akan bisa menemukan sebuah aplikasi Google asyik yang tepat mengisi waktu luang.

10 Aplikasi Google Asyik Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan
idwebhost.com

Solitaire

Sebuah aplikasi Google asyik yang juga bisa anda coba lainnya. Pastinya anda sudah tak asing lagi dengan game legendaris yang banyak dimainkan di home PC ini. Pada dasarnya aplikasi semacam ini sudah sangat populer di tahun 2005, dan sudah banyak orang yang menggunakannya. Agar anda bisa mendapatkan dan menikmati keseruan yang ada didalamnya, satu hal yang bisa dilakukan adalah mengetik kata kunci tersebut di kolom yang tersedia. Dengan demikian, akan lebih banyak yang nantinya bisa anda temukan dan dapatkan itu sendiri. Semuanya akan mampu anda capai dengan mudah dan pasti didalamnya.

Say Hello To Allo

Opsi lain dalam aplikasi Google asyik yang bisa anda pilih adalah aplikasi yang satu ini. Secara garis besar, aplikasi ini adalah sebuah opsi yang tepat dan terbaik dan bisa memberikan kemudahan kepada anda untuk bertukar sticker, mengirimkan pesan dan lain sebagainya. Dengan cara tersebut maka anda pun akan mampu mendapatkan semua yang dibutuhkan dengan mudahnya. Pada dasarnya ini adalah sesuatu yang sangat penting untuk diterapkan didalamnya. Anda bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi ini yang akan menyediakan sebuah kemudahan fitur messenger dan juga virtual assistant terbaru yang bisa anda maksimalkan dan pergunakan di Google itu sendiri. Sudah pasti akan lebih banyak yang akan bisa anda dapatkan dan peroleh didalamnya.

Google Timer

Sebuah opsi aplikasi Google asyik lainnya yang bisa anda pergunakan agar bisa membantu anda untuk bisa bekerja dengan lebih efisien didalamnya. Anda akan mampu dan dapat memperoleh segala bentuk kemudahan yang anda butuhkan itu sendiri. Dengan adanya manfaat dan efisiensi tersebut, sudah pasti akan lebih banyak yang bisa anda dapatkan didalamnya. Anda bisa menggunakan fitur stopwatch yang ada didalamnya dan juga mampu menggunakan fitur yang satu ini saat kepepet sebagai alarm, misalnya alarm untuk membangunkan anda ketika masuk kerja, bertemu klien, memasak air panas, dan lain sebagainya. Semua memiliki manfaat hebat didalamnya.

10 Aplikasi Google Asyik Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan
idwebhost.com

Google Translate App

Hal lain dalam aplikasi Google asyik yang bisa anda pergunakan adalah sebuah aplikasi instan yang bernama Google Translate. Dengan adanya aplikasi ini maka akan lebih memudahkan anda menggunakan semua keuntungan tersebut. Misalnya anda hendak jalan-jalan dan tidak tahu arti dari suatu kata. Tinggal dekatkan saja kamera Smartphone anda, terus gunakan aplikasi ini, maka papan penunjuk jalan tersebut secara langsung akan menerjemahkan bahasa yang ada didalamnya. Jadi anda akan bisa tahu apa sebenarnya dari maksud rambu-rambu dan tanda tersebut serta memberikan kemudahan agar tidak kebingungan saat berada di negeri orang.

Google Keep

Aplikasi Google asyik lainnya yang juga tak kalah asyiknya adalah aplikasi bernama Google Keep. Dengan adanya aplikasi ini maka akan memberikan kemudahan kepada anda mendapatkan tampilan yang lebih tepat dan berwarna didalamnya. Anda juga akan mendapatkan reminder selalu terkait beberapa fitur untuk mengingatkan pekerjaan yang akan anda lakukan di masa mendatang. Hal ini pastinya akan memberikan kepada anda semua itu dengan lebih mudah dan lebih baik lagi. Semua fitur yang ada didalamnya akan mampu memberikan kepada anda berbagai kemudahan itu sendiri. Dengan tampilan yang menarik akan membuat anda juga betah memakai aplikasi Google asyik yang satu ini.

Google Font

Hal lain dalam aplikasi Google asyik yang juga bisa anda temukan adalah Google Font, yang mana aplikasi yang satu ini akan memberikan kemudahan kepada anda agar bisa menemukan sebuah aplikasi yang tepat dan juga eye catchy didalamnya. Jadi anda pun akan bisa memperoleh kemudahan yang anda butuhkan didalamnya. Di sinilah anda akan bisa mendapatkan semua itu dengan mudah dan signifikan. Anda bisa memilih sebuah pilihan font yang tepat dan pastinya akan memberikan kemudahan kepada anda mendapatkan yang anda butuhkan sebagai inspirasi untuk font terbaik yang ada didalamnya.

Google Maps

Lalu di aplikasi Google asyik ini juga ada sebuah aplikasi yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda. Dari sini anda akan bisa melihat bahwa banyak sekali yang akan bisa anda dapatkan didalamnya. Anda akan bisa menemukan letak dan posisi suatu tempat dengan mudah. Mau mencari tempat wisata yang akan dituju pun juga akan lebih mudah didalamnya. Jadi anda pun akan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi kedepannya nanti. Dengan adanya aplikasi Google asyik ini juga banyak sekali membantu orang-orang dalam mencari dan menemukan lokasi yang diinginkan dengan mudah dan tepat.

10 Aplikasi Google Asyik Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan
idwebhost.com

Baca Juga: Bagaimana Penyedia Hosting Bisa Mempengaruhi Upaya SEO Anda?

Google Sound Search

Aplikasi Google asyik selanjutnya yang juga bisa anda pergunakan adalah mengenai cara mencari lagu yang anda sukai dengan mudah. Anda akan mampu mendapatkan ini semua dengan mudah dari Google Sound Search. Apabila anda melihat bahwa ada banyak sekali lagu yang akan bisa anda lihat dan temukan didalamnya. Inilah yang akan bisa memberikan kepada anda kemudahan mendapatkan hasil pencarian yang lebih tepat dan juga akurat didalamnya.

Think With Google

Yang terakhir adalah Think With Google aplikasi Google asyik yang sangat istimewa dan mengasyikkan dalam rangka membantu anda melakukan penelitian abru tentang trend konsumen yang ada saat ini, serta mendapatkan sejumlah insight terbaru yang tepat dan terupdate tentang dunia marketing yang ada didalamnya.