5 Aplikasi Edit Video Di Android Tanpa Ribet

19 Sep 2019
5 Aplikasi Edit Video Di Android Tanpa Ribet campaign-unlimited

Aplikasi edit video di android memberikan berbagai kemudahan yang bisa anda dapatkan dari peralatan canggih yang akan bisa memudahkan anda untuk melakukan pengeditan yang anda butuhkan dengan mudah dan cepat. Pada dasarnya semua akan memang bisa anda lakukan dan terapkan dengan mudah didalamnya. Hal inilah yang akan semakin memudahkan pengerjaan anda dalam mengedit video dan lain sebagainya. Semuanya itu akan bisa anda lakukan dengan mudah dan signifikan didalamnya.

Pada dasarnya untuk bisa mengedit video dengan tepat dan tak perlu repot, sebenarnya itu bisa dilakukan cukup dengan menggunakan gadget yang anda miliki saja didalamnya dengan mudah didalamnya. Pada dasarnya ini akan mampu memberikan kepada anda kemudahan dan keuntungan yang akan lebih banyak didalamnya. Berikut adalah beberapa aplikasi edit video di android yang bisa Sahabat IDwebhost pergunakan dari sekarang:

Action Director Video Editor

 

5 Aplikasi Edit Video Di Android Tanpa Ribet
idwebhost.com

 

Pilihan pertama dalam aplikasi edit video di android yang bisa anda gunakan adalah Action Director Video Editor. Dengan adanya aplikaasi yang satu ini yang tersedia di android maka anda akan mampu memperoleh kemudahan untuk melakukan proses editing video yang anda inginkan dengan mudah dan cepat. Pada dasarnya semua akan bisa anda lakukan dengan mudah menggunakan aplikaasi yang satu ini. Jadi tidak ada yang perlu anda khawatirkan lagi. Anda bisa melakukan editng terhadap bagian video, music, menambahkan teks yang ada didalamnya dan lain sebagainya. Yang jelas, semuanya itu akan mampu memberikan kepada anda lebih banyak manfaat lagi didalamnya. Bahkan pilihan aplikasi edit video di android ini juga akan mudah dan bisaa digunakan pada Smartphone yang mendukung adanya video 4K yang terdapat didalamnya.

Adobe Premiere Clip

Pilihan aplikasi edit video di android yang kedua bisa and pilih adalah jenis yang satu ini. Dimana didalamnya anda akan mampu melakukan proses editing terhadap video tersebut secara manual didalamnya. Anda akan bisa melakukannya dan memberikan berbagai efek musik yang anda inginkan didalamnya. Semua akan bisaa anda lakukan tentunya dengan lebih mudah dan tepat. Jadi tidak ada yang perlu anda bingungkan lagi dalam proses penggunaan yang ada didalamnya. Karena semua akan bisa anda lakukan dengan lebih mudah dan pasti.

Filmora Go – Free Video Editor

Aplikasi edit video di android akan mampu memberikan kemudahan kepada anda mendapatkan semuanya yang anda butuhkan didalamnya. Inilah yang akan memberikan kepada anda semua yang terbaik ada didalamnya. Pada dasarnya semua itu akan bisa anda capai itu sendiri. Anda hanya tinggal mendownload-nya saja secara langsung dan merasakan efeknya yang memang luar biasa. Salah satu efek luar biasa yang akan bisa anda dapatkan adalah bagaimana anda nantinya bisa menerapkan efek slow motion yang ada didalamnya.

Selain itu, anda juga akan bisa menerapkan video editing yang anda butuhkan dalam hal transisi, editing musik, dan lain sebagainya. Dengan cara tersebut maka anda pun akan mampu mendapatkan semua kemudahan tersebut dengan lebih gampang didalamnya. Inilah yang pastinya akan memberikan anda kemudahan dalam sarana untuk melakukan editing dalam model apapun.

 

5 Aplikasi Edit Video Di Android Tanpa Ribet
idwebhost.com

KineMaster

Aplikasi edit video di android lainnya yang juga bisa anda pilih didalamnya adalah KineMaster. Anda akan bisa mendapatkan kemudahan untuk membuat suatu video terbaik yang anda inginkan itu sendiri. Dari sini anda bisa melakukan proses filtering dan lain sebagainya. Anda juga bisa menerapkan berbagai efek dan penerapan yang anda butuhkan tersebut. Ini adalah sebuah video editor yang tepat dan bisa anda gunakan dengan mudah. Bagi anda yang berprofesi sebagai seorang vlogger, anda bisa melakukan pengeditan didalamnya dengan lebih mudah dan tepat tanpa perlu anda mengalami kesulitan didalamnya. Dari sini akan masih banyak lagi yang akan bisa anda dapatkan didalamnya. Hal tersebut akan mampu memberikan kepada anda efek yang lebih banyak lagi nantinya. Ini juga akan sangat berguna bagi vlogger yang malas untuk mengedit video lewat PC dan ingin melakukan proses editing yang lebih mudah lewat PC atau semacamnya.

Movie Maker Filmaker

Aplikasi edit video di android yang terakhir dan bisa anda pergunakan dengan fungsi yang sama adalah Movie Maker yang satu ini. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini maka anda akan bisa dengan mudah mendapatkan semua yang anda butuhkan didalamnya. Dari sini anda akan melihat bahwa proses video editing itu sendiri sebetulnya akan bisa anda terapkan dan lakukan dengan mudah didalamnya. Ini juga tidak perlu memberikan lebih banyak waktu karena semua akan bisa anda lakukan didalamnya dengan metode dan konsep yang lebih mudah dan tepat pasti didalamnya.

Dari sinilah semuanya akan mampu tersedia lebih banyak. Di sinilah anda akan mampu merasakan dan mencapai semuanya dengan lebih gampang lagi. Dengan kemudahan tersebut maka anda akan bisa mendapatkan semua yang anda butuhkan didalamnya dengan lebih mudah dan pasti.

Pada dasarnya memang semua itu akan bisa dan mampu anda dapatkan dengan lebih mudah didalamnya. Inilah yang pastinya akan memberikan kepada anda lebih banyak kemudahan itu sendiri yang ada didalamnya. Pada dasarnya memang anda akan dapat lebih mudah melakukan proses editing video dengan lebih mudah dan cepat didalamnya. Asalkan anda tahu sendiri bagaimana proses dan bisa menerapkan semuanya dengan mudah dan tepat. Adanya konsep yang tepat ini juga akan membantu anda dalam mendapatkan berbagai solusi yang anda butuhkan didalamnya.

Tips Dalam Mengedit Video

 

5 Aplikasi Edit Video Di Android Tanpa Ribet
idwebhost.com

 

Aplikasi edit video di android menyediakan kepada anda berbagai fitur dan kemudahan yang bisa anda dapatkan didalamnya. Tapi akan sangat disayangkan sekali apabila anda tidak tahu dan memahami bagaimana cara menggunakan semuanya dengan mudah dan tepat. Dalam hal ini supaya anda mampu melakukan proses editing dengan lebih mudah dan tepat, sudah pasti penerapan yang harus anda lakukan juga harus tepat sasaran didalamnya. Dengan memanfaatkan metode yang terbaik dalam mengedit video tersebut, sudah pasti anda sendiri yang akan mampu mendapatkan hasil yang lebih baik dan termudah.

Baca Juga: Percepat Blog Anda Menggunakan Gambar Progressive JPEG

Anda kini bisa memanfaatkan aplikasi edit video di android tersebut untuk bisa menikmati banyak sekali keunggulan yang akan bisa anda dapatkan tersebut dengan mudahnya. Pada dasarnya hal ini akan mampu memberkan kepada anda banyak keuntungan. Jadi tidak perlu ada yang anda bingungkan lagi dalam proses editing itu sendiri karena semuanya akan mampu anda terapkan dengan lebih gampang dan tidak sesusah yang anda bayangkan didalamnya. Inilah nantinya yang akan memberikan anda kemudahan itu sendiri.

Kesimpulannya, jika anda memang ingin mendapatkan sebuah aplikasi edit video di android yang praktis, anda kini akan bisa menyajikannya dengan mudah melalui berbagai penerapan yang ada di atas, jadi anda pun akan bisa mendapatkan hasil sempurna.

Penulis
Member since 2 Jul 2013