Apa Itu Jingling? Bagaimana Cara Mengatasi dan Antisipasinya?

14 Des 2019
Apa Itu Jingling? Bagaimana Cara Mengatasi dan Antisipasinya? campaign-unlimited

Apa itu jingling  menjadi sebuah hal yang sangat penting untuk anda pahami di dalamnya. Ini merupakan sebuah software yang memiliki peran signifikan dalam rangka mendatangkan kepada anda banyak visitor dengan mudah. Akan tetapi hal tersebut tentu berdampak kurang bagus. Kenapa? Karena visitor yang datang tersebut pada dasarnya adalah bot, bukan orang asli. Jalan pintas yang satu ini sudah pasti akan memberikan kepada anda banyak sekali konsekuensi yang ada di dalamnya. Ada beberapa dampak yang akan bisa anda dapatkan di dalamnya.

Dari sini selain apa itu jingling tersebut, anda juga harus paham betul hal apa saja yang akan membuat masalah tersebut kian parah. Pasalnya, hal ini juga akan memberikan masalah yang signifikan ada di dalamnya. Dengan memahami cara mengantisipasi dan melakukan hal tersebut maka anda pun akan mampu merasakan sendiri banyak manfaat yang akan bisa anda dapatkan di dalamnya. Anda perlu tahu apa saja dampak yang akan bisa anda dapatkan jika membiarkan jingling tersebut terjadi begitu saja. Simak berikut ini:

1. Membuat Kemampuan Menciptakan Artikel Semakin Tumpul

Apa Itu Jingling? Bagaimana Cara Mengatasi Dan Antisipasinya?
idwebhost.com

Tahap awal dalam apa itu jingling yang perlu anda pahami di sini adalah beberapa hal yang akan bisa anda dapatkan di dalamnya. Hal ini akan membuat kemampuan anda dalam menciptakan artikel semakin tumpul. Tentu saja hal tersebut akan memberikan kepada anda banyak sekali masalah. Kenapa? Karena insting anda dalam membuat artikel akan semakin tidak tajam. Hal tersebut akan membuat artikel yang anda buat juga kurang bagus. Kenapa? Karena pada dasarnya yang nanti jadi visitor anda seorang bot.

2. Membuat Anda Membohongi Diri Sendiri

Hal ini juga akan membuat anda membohongi diri sendiri. Tentu saja semua itu akan memberikan kepada anda dampak yang kurang bagus. Anda tidak akan percaya diri dalam membuat konten yang berkualitas. Dari sinilah anda akan mampu mendapatkan semuanya yang anda butuhkan yaitu visitor. Tapi di satu sisi lainnya, anda akan tidak tenang karena membohongi diri sendiri. Tentu saja ini akan memberikan dampak kurang bagus bagi psikologis dan kemampuan anda.

3. Blog Anda Bisa Dibanned Oleh Google Karena Terus-Terusan Spamming

Untuk tahapan yang lebih lanjut lagi. Selain pemahaman tentang apa itu jingling tersebut, anda juga harus tahu bahwa blog anda nantinya akan bisa dibanned secara permanen oleh Google. Kenapa? Karena aksi jiggling yang anda lakukan tersebut akan dianggap sebagai sesuatu yang spamming. Tentu saja hal ini akan membawa dampak yang kurang bagus nantinya.

Bagaimana Jika Jingling Tersebut Dilakukan Oleh Hacker/Orang Lain?

Apa Itu Jingling? Bagaimana Cara Mengatasi Dan Antisipasinya?
idwebhost.com

Ada kalanya hal tersebut dilakukan oleh hacker atau orang lain kepada situs anda. Dari sinilah mereka memang sejak awal berniat kurang bagus. Pasalnya, anda akan melihat bahwa situs anda terkena dampak auto visitor padahal bukan anda sendiri yang melakukannya. Lalu kenapa hacker atau orang lain tersebut melakukan semacam ini? Jika ditelusuri tentu saja ada banyak sekali pemicu yang ada di dalamya.

Bisa jadi hacker tersebut memang berniat buruk kepada anda. Bisa jadi pula itu dilakukan oknum tak bertanggung jawab yang ingin menurunkan traffic anda. Tujuannya adalah membuat persaingan traffic semakin ringan ketika web lain down karena dibanned oleh Google. Bagaimana cara mengatasi hal ini? Berikut caranya:

1. Buka Blogger Anda

Tahapan awal dalam apa itu jingling dan mengatasinya adalah dengan membuka Blogger yang anda miliki terlebih dahulu. Hal ini merupakan tahap awal yang akan bisa anda coba terapkan di dalamnya. Semuanya itu akan mampu menghadirkan kepada anda sesuatu yang tepat dan juga signifikan itu sendiri.

2. Pilih Menu Setting à Preferensi Penelusuran à Robot txt à Edit

Untuk tahapan berikutnya dalam apa itu jingling dan mengatasinya yang bisa anda lakukan adalah dengan masuk ke menu Setting yang ada di dalamnya. Kemudian, anda hanya tinggal melakukan preferensi penelusuran yang akan bisa dilakukan dengan mudah. Lalu ada juga robot txt yang bisa anda coba edit di bagian ini. Silahkan masuk ke tahapan berikutnya untuk lebih lengkapnya.

3. Paste Text Berikut Ini

Apa Itu Jingling? Bagaimana Cara Mengatasi Dan Antisipasinya?
idwebhost.com

Tahapan berikutnya yang bisa anda lakukan dalam hal ini adalah melakukan paste terhadap code yang sudah tersedia di dalamnya. Hal ini sangat penting dalam penerapan apa itu jingling tersebut. Pastinya, semua itu akan memberikan kepada anda manfaat dan perlindungan yang anda butuhkan di dalamnya. Semua itu akan mampu menghadirkan kepada anda sesuatu yang tepat dan terbaik yang anda butuhkan di dalamnya. Dari sini anda akan benar-benar tahu dan paham betul bagaimana cara menerapkan itu semua dengan baik di dalamnya.

Silahkan anda melakukannya dengan menerapkan paste pada kode yang ada di bawah ini. Pastikan bahwa anda benar-benar mampu menerapkan dan melakukan hal yang anda butuhkan tersebut dengan cara tepat dan juga signifikan di dalamnya:

User-agent: Mediapartners-Google

Disallow:

User-agent: Googlebot

Allow: /

Disallow: /search

User-agent: *

Disallow: /

Sitemap: ciscotutorialballs.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED

Penutup: Pastikan Bahwa Anda Tidak Pernah Menerapkan Jingling

Dari sinilah ada beberapa hal dalam apa itu jingling yang perlu anda pahami. Jawabannya adalah untuk tidak pernah melakukan jingling sama sekali. Di sinilah anda akan bisa menerapkan potensi yang mudah dan signifikan untuk dilakukan. Yaitu mendapatkan visitor dengan cara yang fair. Yaitu dengan membuat sesuatu yang menarik. Dalam hal ini, anda akan mampu melihat semuanya sebagai sesuatu yang penting untuk diterapkan. Apapun yang terjadi, jangan pernah ambil langkah atau jalan pintas untuk mendapatkan traffic.

Pada penerapannya apa itu jingling tersebut, anda juga harus paham betul bahwa semuanya tergantung dari bagaimana anda menerapkan itu semua. Cegah juga semua itu dengan melakukan proteksi atau melakukan penerapan langkah di atas. Dari sinilah anda akan benar-benar mampu mendapatkan semuanya dengan mudah dan signifikan. Hasilnya puun juga akan mampu memberikan kepada anda banyak keuntungan yang ada di dalamnya.

Pada penerapannya, memang hal tersebut akan bisa memberikan dan membawakan kepada anda dampak yang anda butuhkan di dalamnya. Hal inilah yang jelas akan menghadirkan kepada anda sesuatu yang tepat dan signifikan. Dengan adanya metode yang tepat, sudah pasti hal tersebut akan memberikan kepada anda banyak hasil yang signifikan ada di dalamnya. Inilah yang akan menghadirkan kepada anda lebih banyak hasil dan keuntungan yang akan bisa anda capai dan dapatkan dengan mudah di dalamnya. Dari sinilah anda pun akan mampu dan bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan cepat dan signifikan.

Apakah anda ingin melakukan jingling? Sebaiknya berpikirlah dua kali sebelum melakukannya. Jangan sampai anda menerapkan metode yang salah dan pastinya merugikan sekali bagi anda.

Jangan lupa gunakan layanan domain hosting terpercaya IDwebhost untuk memiliki website terbaik dengan hasil yang maksimal.

Baca Juga: Cara Memulai Bisnis Reseller Online