Review IDwebhost: Kenapa Saya Beralih Hosting Ke Sini?

Review IDwebhost: Kenapa Saya Beralih Hosting Ke Sini? campaign-unlimited

Saat yang tepat untuk pindah hosting? Pertanyaan ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijawab. Bagi sebagian orang, mereka akan pindah hosting saat kontrak dengan penyedia hosting lama telah berakhir. Ada juga yang berpindah hosting saat kontrak masih berjalan. Hal ini bisa disebabkan banyak hal. Mungkin dari kualitas loading time yang buruk, pelayanan yang didapat tidak sesuai harga, bisa juga karena sesuatu yang lain. Oleh karena itu, memilih penyedia hosting yang tepat merupakan suat keharusan. Tentunya akan sangat merugikan jika salah memilih web hosting. Berikut ini adalah penjelasan, alasan memilih IDwebhost. Simak review lengkapnya di bawah ini.

Kenapa Memilih IDwebhost

IDwebhost Mampu Menjawab Kepercayaan Pelanggan

Sebagai web hosting yang sudah eksis sejak tahun 2004, IDwebhost telah dipercaya lebih dari 100 ribu pelangggan. Bukan tanpa alasan mengapa demikian bisa terjadi. Kenyamanan dan kepercayaan pelanggan menjadi alasan mengapa IDwebhost bisa tumbuh dan berkembang sampai sejauh ini.

alasan memilih IDwebhost

Penyedia hosting murah mungkin banyak yang bertebaran di luar sana. Namun menjaga kepercayaan dan kenyamanan pelanggan adalah hal lain. Buat apa murah tetapi kualitasnya malah membuat pelanggan jengkel.

IDwebhost selalu fokus untuk membuat layanan web hosting dan domain murah dengan harga yang terjangkau semua kalangan. Sekaligus juga melengkapinya dengan desain menawan dan pastinya user friendly.

Customer Care Full Support dan Fast Response

Produk yang bagus tanpa pelayanan yang prima sama saja akan menimbulkan ketidakpuasan pelanggan. Karena itu IDwebhost berupaya menghadirkan produk yang bagus sekaligus pelayanan pelanggan yang bagus. IDwebhost memiliki tim yang siap melayani pelanggan selama 24 jam nonstop dalam sepekan. Terdapat berbagai saluran untuk menghubungi tim support IDwebhost.

Customer care IDwebhost bisa dihubungi menggunakan livechat, SMS, Whatsapp, dan kanal media sosial seperti facebook, twitter, youtube, dan Pinterest. Sangat lengkap, bukan? Kesulitan dan berbagai kendala yang dialami pelanggan, tim IDwebhost akan dengan sepenuh hati melayani.

Teknologi Hosting Masa Kini

Semuanya berubah, satu-satunya yang tidak berubah adalah perubahan itu sendiri. IDwebhost mengamini kalimat sederhana tersebut untuk selalu berbenah setiap saat. Dan karena misi kami adalah memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan, IDwebhost selalu berupaya untuk menghadirkan tekknologi terbaru dalam setiap layanannya.

Untuk memuaskan para pelanggan, IDwebhost memiliki teknologi seperti HTTP/2 Support, CloudFlare, CloudLinux, dan Multiple PHP Version. Ada juga CageFS Security, Mail Spam Filter, dan lain sebagainya. Untuk beradaptasi dengan perubahan dan memuaskan pelanggan, IDwebhost selalu menghadirkan teknologi terbaru.

Silakan baca penjelasan lengkap web hosting ya, Sahabat.

Server Canggih, Cepat, dan Stabil

Di atas telah dijalaskan bahwa IDwebhost memiliki teknologi terkini untuk melayai kebutuhan pelanggan akan layanan yang bagus. Hal ini membuat server yang dimiliki IDwebhost sangat cepat diakses dan stabil. Bagaimaa tidak, IDwebhost memiliki lebih dari 100 server dengan teknologi terkini dengan datacenter yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan Amerika Serikat.

Setiap servernya dilengkapi tekonolgi canggih untuk memastikan website yang berada didalamnya dapat diakses dengan cepat dan stabil. Kecepatan server ini membuat salah satu layanan unggulan IDwebhost, yaitu WordPress memiliki kecepatan akses yang sangat tinggi.

Dengan reputasi WordPress dan kecanggihan teknologi dari IDwebhost, websitemu akan berpeluang nangkring di peringkat yang bagus pada mesin pencari.

Untuk menunjang peringkat website di mesin pencari, IDwebhost juga memberikan website builder dan template premium gratis untuk para pelanggannya. Dengan website builder dari IDwebhost, pengguna yang tidak memiliki skill pemrograman yang mumpuni tetap bisa membangun websiteny sendiri.

Sementara tersedianya template premium akan membantu website pelanggan untuk lebih mudah ditemukan pada halaman pencarian Google. Dengan template SEO premium, pelanggan hanya perlu mencurahkan lebih banyak waktunya untuk membuat konten yang berkualitas. Salah satu keunggulan IDwebhost adalah berani memberikan garansi server uptime hingga 99,9%. Hal ini bertujuan agar pelanggan merasa tenang bahwa websitenya selalu On.

Gratis Migrasi dan Instant Backup

Melakukan migrasi hosting pada umumnya dianggap merepotkan. Ribet. Namun bersama IDwebhost, migrasi bisa dilakukan dengan mudah, dan pastinya gratis. Tim support IDwebhost akan siap membantumu memindahkan seluruh proses perpindahan datamu dengan penuh dedikasi.

Tak hanya gratis migrasi, IDwebhost juga berkomitmen untuk menjamin data pada websitemu aman. Dengan berlangganan hosting di IDwebhost, berarti kamu akan mendapakan fitur instant dan auto backup. Kamu cukup duduk tenang dan proses backup website akan ditangani secara berkala oleh sistem.

Hal ini tentu bagus sebagai antisipasi jika terjadi sesuatu tak diinginkan pada websitemu. Data yang sebelumnya terhapus karena terjadi masalah akan mudah ditemukan kembali dan dipulihkan seperti sedia kala. Dan semua fiur ini dapat dinikmati di semua paket hosting IDwebhost.

Garansi Uang Kembali

Tak banyak penyedia hosting murah yang berani memberikan garansi uang kembali. Dan IDwebhost adalah salah satunya. Karena itulah IDwebhost berupaya maksimal untuk menjaga kepercayaan pelanggan dengan memberikan servis terbaik.

Jaminan Harga Termurah dan Banyak Promo Menarik

Banyak orang yang ragu dengan kalimat hosting murah. Banyak yang beranggapan hosting murah hanya omong kosong karena dianggap tidak bisa memberikan pelayanan prima. Meskipun memberikan paket hosting harga termurah, apa yang ditawarkan bukanlah hal yang murahan.

Teknologi canggih, tim support prima, dan harga terjangkau adalah satu dari sekian alasan memilih IDwebhost. Motto Best Service at Affordable Cost menjadi inti dari setiap layanan IDwebhost. Dengan berlangganan hosting di IDwebshost, pelanggan bisa menikmati gratis domain selamanya. Gratis domain itu antara lain meliputi ekstensi .com, .net, .org, .biz, .info, .co.id, .web.id, dan .xyz.

Baca Juga: Tips Membeli Domain Sesuai Kebutuhan

Selain itu, IDwebhost kerap mengadakan promo menarik. Mulai dari diskon paket hosting, promo gratis domain, hingga kadang mengadakan kuis berhadiah domain gratis. Siapa yang tidak mau dapat domain gratis?

Teregistrasi PANDI, Kemenkominfo, dan ICANN

Untuk menyediakan layanan web hosting dan registrasi domain, IDwebhost telah memenuhi semua aspek legal yang diperlukan. IDwebhost sudah mendapatkan akreditasi dari PANDI dan Kemenkominfo. Tak hanya itu, IDwebhost menjadi penyedia hosting pertama di Indonesia yang terakreditasi oleh ICANN.

ICANN adalah lembaga akreditasi domain untuk seluruh dunia. Tentu saja ini membuktikan keseriusan IDwebhost bahwa tak hanya cukup diakui di Indonesia, namun juga di luar negeri. Sedangkan dengan akreditas dari PANDI dan Kemenkominfo, IDwebhost bisa menjadi regristrar domain di Indonesia.

Kesimpulan

Itulah alasan memilih IDwebhostcom. Jangan sampai memilih web hosting  seperti membeli kucing dalam karung. Memilih web hosting murah juga harus diimbangi dengan kualitas dan layanan yang prima. IDwebhost memiliki berbagai paket hosting murah dengan berbagai fitur dan teknologinya yang canggih. Alasan memilih IDwebhost adalah pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan kombinasi terbaik dari penyedia hosting murah terbaik di Indonesia.

Taufiq Prasetya Pradana

Member since 6 Sep 2019