Afiliasi IDwebhost, Program Afiliasi Yang Menjanjikan

Afiliasi IDwebhost, Program Afiliasi Yang Menjanjikan campaign-unlimited

Untuk kamu yang belum tahu, program afiliasi adalah sebuah program yang sangat memungkinkan untukmu agar bisa memperoleh komisi. Tentunya ketika kamu berhasil membuat orang lain untuk menggunakan suatu produk tertentu. Sedangkan untuk jumlah komisi yang kamu dapatkan juga bisa berbeda bergantung pada kebijakan dari perusahaan yang diikuti. Contohnya saja, Amazon yang menawarkan komisi sampai dengan 10%. Contoh program afiliasi yang bisa kamu ikuti adalah afiliasi IDwebhost, yang bisa memberikan komisi hingga 70%.

Cara Kerja Afliasi

Agar lebih paham mengenai program afiliasi, terdapat tiga pihak yang mempunyai keterlibatan langsung dalam program afiliasi, diantaranya:

  1. Pemilik produk yang merupakan perusahaan, vendor, penjual dan juga lainnya. Mereka inilah yang sering mengeluarkan program afiliasi.
  2. Afiliator adalah orang yang megikuti program afiliasi, yang mempunyai tugas untuk memasarkan produk yang berasal dari pemilik program afiliasi kepada calon konsumen.
  3. Konsumen tentu saja yang sangat memungkinkan untuk membeli produk yang berasal dari pemilik afiliator.
Program Afiliasi Yang Menjanjikan

Cara Kerja Program Afilisiasi IDwebhost                                            

Melakukan Pendaftaran

Agar bisa mengikuti program afiliasi, memang diharuskan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftaran bisa dilakukan melalui website perusahaan tersebut. Setelah berhasil mendaftar biasanya kamu akan mendapatkan kode referral. Kode tersebut bisa digunakan sebagai konfirmasi jika konsumen sudah melakukan pembelian dari afiliator tersebut.

Melakukan Promosi Produk Afiliasi

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mempromosikan produk afiliasi. Diantaranya dengan membuat sebuah review produk dengan menggunakan blog. Selain itu bisa juga dengan memasang banner di blog, usahakan untuk memasang banner di tempat yang strategis contohnya di header atau sisi samping blog. Kemudian, kamu juga bisa memanfaatkan media sosial dan forum online sebagai media promosi.

Orang-Orang Menggunakan Kode Referral

Sebenarnya, tujuan dari afiliasi adalah agar orang-orang menggunakan kode referral milik. Jika ada yang menggunakan kode referral, maka nantinya konsumen akan bisa mendapatkan diskon tambah dan tentu saja kamu sebagai afiliator bisa mendapatkan komisi.

Mendapatkan Komisi

Komisi yang bisa didapatkan jika ada yang berhasil menggunakan kode referral milikmu. Di sinilah, kamu nantinya akan berbagi profit dengan pemilik produk. Untuk mendapatkan komisi biasaya bergantung dari perusahaan yang menyediakan, apakah akan dihitung per penjualan, per klik, atau bisa jadi per lead.

Program Afiliasi IDwebhost

Tertarik untuk mendapatkan gajian hingga 20 juta rupiah per bulan? Jika Iya, maka mengikuti program afiliasi dari IDwebhost adalah pilihan yang tepat. IDwebhost mengajakmu untuk mengikuti program afiliasi agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa didapat secara online, mudah cepat dan juga gratis. Cara pendaftaran sangat mudah, kamu hanya tinggal mendaftarkan diri dan langsung mendapatkan deposirt sebesar Rp. 100.000 langsung ada di saldo akun yang buat.

Kamu juga bisa mengajak teman, kolega atau bisa saja pembaca setia blog agar bisa menggunakan layanan IDwebhost. Dan kamu juga berkesempatan mendapatkan komisi afiliasi sebesar 70% yang bisa didapatkan dari setiap penjualan.

Program Afiliasi Yang Menjanjikan

Yang Didapat Dari Program Afiliasi IDwebhost

  1. Pendaftaran mudah dan juga gratis, karena kamu hanya memerlukan waktu 1 menit saja untuk melengkapi data yang ada.
  2. Kamu bisa langsung mendapatkan saldo sebesar Rp. 100.000 yang langsung masuk ke member afiliasi ketika pendaftaran sudah selesai.
  3. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan komisis sebesar 70% dari setiap pembelian hosting yang berhasil referensikan.
  4. Pembayaran komisi ditransfer langsung ke rekening milikmu setiap bulannya.
  5. Pelanggan baru yang melakukan pembelian hosting dengan menggunakan kode kupon milikmu nantinya bisa mendapatkan diskon sebesar 10%.

Yang Harus Diketahui dari Program Afiliasi IDwebhost

  1. Tidak ada syarat khusus agar bisa bergabung di program ini, kamu sangat bisa melakukan pendaftaran yang dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya.
  2. Kamu juga berhak untuk mendapatkan komisi sebesar 70% dari hasil mereferensikan produk IDwebhost ke teman-teman atau bisa juga melalui website yang punya. Selain itu, setelah pendaftaran berhasil dilakukan, akun kamu bisa langsung mendapatkan saldo sebesar Rp. 100.000,-.
  3. Kamu juga nantinya bisa mendapatkan pendapatan yang sangat tidak terbatas, bergantung pada jumlah pembelian produk yang laku dari referensimu punya. Komisi untuk refeal adalah sebesar 70% yang diambil dari nilai pembelian produk web hosting.
  4. Komisi yang kamu dapatkan hanya diberikan untuk setiap pembelian paket hosting saja.
  5. Untuk bisa mendapatkan komisi dengan cara melakukan transaksi setiap pembelian hosting dengan harga paket minimal 10 ribu setiap bulannya,.
  6. Komisi nantinya akan dapat dicairkan ketika sudah mencapai target penjualan selama minimal 2 pembelian produk hosting. Dengan catatan harga minimal 10ribu setiap bulan dengan status aktif lebih dari 30 hari setelah tanggal produk berhasil diaktivasi. Ketika dalam kurun waktu 1 tahun kamu tidak mendapatkan target, maka nantinya komisi yang sudah terkumpul akan dapat dicairkan pada tahun berikutnya, tentu saja jika tahun berikutnya memenuhi target.
Program Afiliasi Yang Menjanjikan

Yang Harus Diketahui Selanjutnya

  • Untuk memperoleh bonus saldo Rp. 100.000,- nantinya akan langsung masuk ke kredit saldo di member areamu ketika sudah melakukan pendaftaran. Saldo tersebut juga nantinya akan otomatis bisa dicarikan bersamaan dengan pencairan komisi afiliasi milik.
  • Pencairan dana yang sudah memenuhi syarat pencairan nantinya akan otomatis dilakukan sistem pada setiap tanggal 20 di setiap bulannya. Pencairan tentu hanya bisa diproses ketika pembelian produk afiliasi sudah berhasil memenuhi lebih dari 30 hari terhitung dari masa aktif produk yang sudah dibeli.
  • Untuk status penjualan, pendapatan dan juga jumlah komisi nantinya bisa lihat pada member area yang terdapat di menu afiliasi.

Dengan mengikuti afiliasi, kamu bisa mendapatkan penghasilan pasif. Di mana ketika suatu pekerjaan pada umumnya yang mengharuskanmu untuk berada di tempat kerja agar bisa memperoleh uang. Sedangkan jika mengikuti program afiliasi, kamu bisa mendapatkan uang dari mana saja.

Promosi yang biasanya kamu lakukan pada awal akan tetap berada disana selamanya. Hal tersebutlah yang membuat uang tetap masuk selama berminggu-minggu bahkan hingga berbulan-bulan setelahnya. Sehingga kamu tidak perlu lagi untuk terus berada di depan computer agar bisa mendapatkan uang.

Kamu juga tidak terikat dengan kontrak yang mewajibkanmu untuk melakukan promosi setiap hari dari jam tertentu seperti pekerjaan kantoran. Sehingga kamu sendirilah yang nantinya akan menentukan kapan saatnya melakukan promosi dan kapan waktunya untuk bersantai. Dan jangan lupa untuk mensubscribe blog IDwebhost agar tidak ketinggalan info menarik lainnya.

Taufiq Prasetya Pradana

Member since 6 Sep 2019