Afiliasi IDwebhost, Program Afiliasi Yang Menjanjikan
Blog Tips Keren Afiliasi IDwebhost, Program Afiliasi Yang Menjanjikan

Afiliasi IDwebhost, Program Afiliasi Yang Menjanjikan

Untuk Anda yang beli tahu, program afiliasi adalah sebuah program yang sangat memungkinkan untuk Anda agar bisa memperoleh komisi. Tentunya ketika Anda berhasil membuat orang lain untuk menggunakan suatu produk tertentu. Sedangkan untuk jumlah komisi yang Anda dapatkan juga bisa berbeda bergantung pada kebijakan dari perusahaan yang Anda ikuti. Contohnya saja, Amazon yang menawarkan komisi sampai dengan 10%. Contoh program afiliasi yang bisa Anda ikuti adalah afiliasi IDWebhost, yang bisa memberikan Anda komisi hingga 70%.

Cara Kerja Afliasi

Agar Anda lebih paham mengenai program afiliasi, terdapat tiga pihak yang mempunyai keterlibatan langsung dalam program afiliasi, diantaranya:

  1. Pemilik produk yang merupakan perusahaan, vendor, penjual dan juga lainnya. Mereka inilah yang sering mengeluarkan program afiliasi.
  2. Afiliator adalah orang yang megikuti program afiliasi, yang mempunyai tugas untuk memasarkan produk yang berasal dari pemilik program afiliasi kepada calon konsumen.
  3. Konsumen tentu saja yang sangat memungkinkan untuk membeli produk yang berasal dari pemilik afiliator.

Cara Kerja Program Afilisiasi IDWebhost                                            

Melakukan Pendaftaran

Agar bisa mengikuti program afiliasi, Anda memang diharuskan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftaran bisa dilakukan melalui website perusahaan tersebut. Setelah berhasil mendaftar biasanya Anda akan mendapatkan kode referral. Kode tersebut bisa digunakan sebagai konfirmasi jika konsumen sudah melakukan pembelian dari afiliator tersebut.

Melakukan Promosi Produk Afiliasi

Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk mempromosikan produk afiliasi. Diantaranya dengan membuat sebuah review produk dengan menggunakan blog Anda. Selain itu bisa juga dengan memasang banner di blog, usahakan untuk memasang banner di tempat yang strategis contohnya di header atau sisi samping blog Anda. Kemudian, Anda juga bisa memanfaatkan media sosial dan forum online sebagai media promosi.

Orang-Orang Menggunakan Kode Referral

Sebenarnya, tujuan dari afiliasi adalah agar orang-orang menggunakan kode referral milik Anda. Jika ada yang menggunakan kode referral, maka nantinya konsumen akan bisa mendapatkan diskon tambah dan tentu saja Anda sebagai afiliator bisa mendapatkan komisi.

Mendapatkan Komisi

Komisi yang bisa Anda dapatkan jika ada yang berhasil menggunakan kode referral milik Anda. Disinilah, Anda nantinya akan berbagi profit dengan pemilik produk. Untuk mendapatkan komisi biasaya bergantung dari perusahaan yang menyediakan, apakah akan dihitung per penjualan, per klik, atau bisa jadi per lead.

Program Afiliasi IDWebhost

Anda tertarik untuk mendapatkan gajian hingga 20 juta rupiah per bulan? Jika Iya, maka mengikuti program afiliasi dari IDWebhost adalah pilihan yang tepat. IDWebhost mengajak Anda untuk mengikuti program afiliasi agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa didapat secara online, mudah cepat dan juga gratis. Cara pendaftaran sangat mudah, Anda hanya tinggal mendaftarkan diri dan langsung mendapatkan deposirt sebesar Rp. 100.000 langsung ada di saldo akun yang Anda buat. Anda juga bisa mengajak teman, kolega atau bisa saja pembaca setia blog Anda agar bisa menggunakan layanan IDWebhost. Dan Anda juga berkesempatan mendapatkan komisi afiliasi sebesar 70% yang bisa Anda dapatkan dari setiap penjualan.

Yang Didapat Dari Program Afiliasi IDWebhost

  1. Pendaftaran mudah dan juga gratis, karena Anda hanya memerlukan waktu 1 menit saja untuk melengkapi data yang ada.
  2. Anda bisa langsung mendapatkan saldo sebesar Rp. 100.000 yang langsung masuk ke member afiliasi ketika pendaftaran sudah selesai.
  3. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan komisis sebesar 70% dari setiap pembelian hosting yang berhasil Anda referensikan.
  4. Pembayaran komisi ditransfer langsung ke rekening milik Anda setiap bulannya.
  5. Pelanggan baru yang melakukan pembelian hosting dengan menggunakan kode kupon milik Anda nantinya bisa mendapatkan diskon sebesar 10%.

Yang Harus Diketahui dari Program Afiliasi IDWebhost

  1. Tidak ada syarat khusus agar bisa bergabung di program ini, Anda sangat bisa melakukan pendaftaran yang dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya.
  2. Anda juga berhak untuk mendapatkan komisi sebesar 70% dari hasil Anda mereferensikan produk IDWebhost ke teman-teman Anda atau bisa juga melalui website yang Anda punya. Selain itu, setelah pendaftaran berhasil dilakukan, akun Anda bisa langsung mendapatkan saldo sebesar Rp. 100.000,-.
  3. Anda juga nantinya bisa mendapatkan pendapatan yang sangat tidak terbatas, bergantung pada jumlah pembelian produk yang Anda lakukan dari referensi yang Anda punya. Komisi untuk refeal adalah sebesar 70% yang diambil dari nilai pembelian produk web hosting.
  4. Komisi yang Anda dapatkan hanya diberikan untuk setiap pembelian paket hosting saja.
  5. Untuk bisa mendapatkan komisi dengan cara melakukan transaksi setiap pembelian hosting dengan harga paket minimal 10 ribu setiap bulannya,.
  6. Komisi Anda nantinya akan dapat dicairkan ketika sudah mencapai target penjualan selama minimal 2 pembelian produk hosting. Dengan catatan harga minimal 10ribu setiap bulan dengan status aktif lebih dari 30 hari setelah tanggal produk berhasil diaktivasi. Ketika dalam kurun waktu 1 tahun Anda tidak mendapatkan target, maka nantinya komisi yang sudah terkumpul akan dapat dicairkan pada tahun berikutnya, tentu saja jika tahun berikutnya memenuhi target.

Yang Harus Diketahui Selanjutnya

  • Untuk memperoleh bonus saldo Rp. 100.000,- nantinya akan langsung masuk ke kredit saldo di member area Anda ketika sudah melakukan pendaftaran. Saldo tersebut juga nantinya akan otomatis bisa dicarikan bersamaan dengan pencairan komisi afiliasi milik Anda.
  • Pencairan dana yang sudah memenuhi syarat pencairan nantinya akan otomatis dilakukan sistem pada setiap tanggal 20 di setiap bulannya. Pencairan tentu hanya bisa diproses ketika pembelian produk afiliasi Anda sudah berhasil memenuhi lebih dari 30 hari terhitung dari masa aktif produk yang sudah dibeli.
  • Untuk status penjualan, pendapatan dan juga jumlah komisi nantinya bisa Anda lihat pada member area yang terdapat di menu afiliasi.

Dengan mengikuti afiliasi nantinya Anda akan bisa mendapatkan penghasilan pasit. Dimana ketika suatu pekerjaan pada umumnya yang mengharuskan Anda untuk berada di tempat kerja agar bisa memperoleh uang. Sedangkan jika Anda mengikuti program afiliasi, Anda bisa mendapatkan uang dari mana saja. Promosi yang biasanya Anda lakukan pada awal akan tetap berada disana selamanya. Hal tersebutlah yang membuat uang tetap masuk selama berminggu-minggu bahkan hingga berbulan-bulan setelahnya. Sehingga Anda tidak perlu lagi untuk terus berada di depan computer agar bisa mendapatkan uang. Anda juga tidak terikat denga kontrak yang mewajibkan Anda untuk melakukan promosi setiap hari dari jam tertentu seperti pekerjaan kantoran. Sehingga Anda sendirilah yang nantinya akan menentukan kapan saatnya melakukan promosi dan kapan waktunya untuk bersantai. Jika Anda mempunyai pertanyaan seputar internet atau dunia marketing secara online, jangan sungkan untuk meninggalkan komentar dibawah. Dan jangan lupa untuk mensubscribe blog IDWebhost agar tidak ketinggalan info menarik lainnya.