idwebhost Bikin Website Sekarang
Promo WordPress Hosting High Performance Hanya Rp79.000,-

Promo WordPress Hosting High Performance Hanya Rp79.000,-

Periode
1 Juli 2024 - 31 Juli 2024

Kode Kupon
Deskripsi

WordPress, CMS Pilihan Sejuta Umat

WordPress adalah platform CMS (Content Management System) yang paling populer di dunia untuk membuat sebuah website. WordPress telah digunakan 43.3% website di seluruh dunia dan lebih dari 500 website baru dibuat dengan WordPress setiap hari. Penggunaannya yang mudah dengan ribuan pilihan tema dan plugin, membuatnya menjadi pilihan bagi banyak pengembang dan pemilik website, bahkan untuk pemula sekalipun.

Instalasi yang cepat dengan tampilan dashboard yang mudah dipahami menjadikan WordPress platform yang sangat user-friendly untuk menyesuaikan website sesuai kebutuhan. Baik untuk blog, toko online, portofolio, atau situs berita, WordPress dapat disesuaikan dengan mudah untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan bisnis dan personal. Namun, untuk memastikan performa maksimal, sangat penting memilih web hosting yang dioptimalkan khusus untuk WordPress.

WordPress Hosting IDwebhost, Kunci Website Makin Ngebut

Agar website WordPress kamu berfungsi dengan maksimal, gunakan server WordPress Hosting yang telah dioptimalkan secara khusus. IDwebhost menyediakan solusi WordPress Hosting dengan fitur-fitur canggih seperti WordPress Accelerator, Imunify360, CloudLinux, dan WordPress Manager. Fitur-fitur ini memastikan website kamu menjadi lebih cepat, aman, dan mudah dikelola. Selain itu, pengunjung akan mendapatkan pengalaman terbaik dan meningkatkan kinerja bisnis online kamu.

Promo Setuju! WordPress Hosting High Performance Rp79.000,-

Miliki website dengan kecepatan maksimal menggunakan WordPress Hosting yang telah dioptimalkan khusus CMS WordPress. Dapatkan diskon spesial hanya di IDwebhost, WordPress Hosting paket SILVER Rp165.000,- Rp79.000,-/bulan untuk pembelian setahun

  • Gratis Domain .COM + SSL
  • SSD 5 GB
  • CPU 2 Core
  • RAM 2 GB
  • Addon Domain 4
  • SSH Access
  • Auto Weekly Backup

Masukkan kode kupon SETUJU saat checkout dan dapatkan diskon spesial WordPress Hosting high performance.

Miliki website performa maksimal dengan keamanan tinggi, ambil promo sekarang!