8 Newsletter WordPress Terbaik Saat Ini!

24 Feb 2016
8 Newsletter Wordpress Terbaik Saat Ini! campaign-unlimited

Hari istirahat hanya datang dalam beberapa bulan, dunia WordPress diharapkan menjalani sedikit perubahan. Bahkan pendiri WordPress, Matt Mullenweg hampir tidak bisa menahan kegembiraannya tentang konferensi yang akan datang di API WordPress. Generasi berikutnya dari platform dia mengaharapkan beragam aplikasi dan interface yang tidak pernah kamu bayangkan.

Kejadian ini, sangat sulit bagi pemilik situs, develop, desainer, dan blogger dalam mengikuti tren industri yang terkait dengan WordPress. Itulah sebabnya kami mengumpulkan daftar industri newsletter favoritmu. Berikut akan kami jelaskan 8 Newsletter WordPress terbaik:

  1. Whip

Salah satu newsletter wordpress yang paling popular. Jika kamu ingin berlangganan, mungkin ini jalan yang tepat.

  1. WPManage

Taktis dan praktis adalah nama dari permainan ketia datang ke WP Manage. Jika kamu ingin tahu WordPress mengupdate atau ketika ada plugin e-commerce atau ekstensi baru, daftarlah ke WP Manage.

  1. wpMail

salah satu newsletter klasik dan paling popular dari wordpress, apalagi untuk alasan yang baik. Content curated wpmail akan datang dengan deskripsi singkat dan komentar, mungkin ada sekelompok niche article yang tidak mungkin bisa menemukannya.

  1. Nuts & Baut oleh 99 Robot

Meskipun menjadi pendatang baru di email, N & B memiliki beberapa hal. Pertama, berfokus pada rincian wordpress, seperti, plugin dan teknik yang digunakan untuk menjaga situsmu aman. Apalagi bisa menghasilkan pendapat dari postingan yang disponsori dan meningkatkan pengalaman pengguna. Kedua, memiliki layout yang bersih sehingga mudah untuk memindai jika ada sesuatau yang tampak menarik dan relevan, walaupun hanya sekilas.

  1. WProsper

WProsper yang disediakan oleh iThemes ini, akan membuatmu tertutup ketika kamu mengunjungi plugin atau tema. WProsper ini juga memiliki undangan ke webinar dan peluang khusus lainnya. Jadi, kami menyarankan untuk kamu berlangganan.

  1. Creative Blog Newsletter

Jika kamu merasa lelah untuk mengikuti setipa tren desain baru, periksalah creative blog newsletter ini. email mingguan pendek dengan 3-7 artikle besar tentang sumber atas desain dan potongan pendapat.

  1. WP Mayor

Selama ini WP Mayor merupakan salah satu newsletter yang baik dalam wordpress. Blog mereka memiliki konten yang segar. Bisa jadi kamu orang pertama yang tahu tentang plugin terbaru di market. Kamu bisa menjangkau mereka untuk mempromosikan produk WP berikutnya.

  1. Smashing Newsletters

Kotak masukmu tidak akan lengkap sebelum kamu berlangganan Smashing Nwesletter. Email mereka seperti rants epic, tetapi jika kamu memiliki banyak waktu, kami jamin kamu akan belajar setiap waktunya. Kamu mungkin akan menemukan dirimu dalam satu ebooks yang sangat baik.

Coba ditinggalkan WP favoritemu di kolom bawah ini!

Baca : Plugin dan Theme WordPress Rawan Hack

Penulis
Member since 2 Jul 2013