3 Manfaat Besar Memiliki Blog
Blog Tips Keren

3 Manfaat Besar Memiliki Blog

Sebagai seorang desainer, Anda harus menghargai tiga hal yang paling penting : Kredibilitas, Klien, dan Uang Tunai. Sementara banyak metode yang dapat dilakukan untuk membantu meningkatkan faktor-faktor ini seperti Iklan Media, Portofolio Online, Menghadiri Pertemuan Sosial, salah satu cara paling efektif dan murah adalah dengan membuat blog. Ini juga efektif biaya karena biaya yang akan Anda bayar kurang lebih $ 35 / tahun. Jika dilakukan dengan benar, Anda bisa mendapatkan setidaknya 100 prospek dalam sehari. Selain itu anda akan mendapatkan 3 manfaat besar memiliki blog.

Ini sebenarnya membingungkan mengapa banyak desainer freelance memilih untuk mengabaikan kesempatan ini karena dapat menawarkan begitu banyak. Sementara portofolionya menyajikan karya Anda dalam cahaya yang sangat mengesankan, apa yang baik jika Anda tidak pernah ditemukan? Mari kita hadapi itu, kadang-kadang perusahaan tidak pergi untuk saling bertemu, melainkan mereka mencari di Google untuk menemukan desainer yang bagus.

Anda mungkin baru saja kehilangan salah satu klien terbaik Anda karena kurangnya kehadiran anda internet. Mengingat bahwa saya telah memberitahukan, jika Anda masih tidak yakin saya akan memberikan tiga poin lagi secara rinci tentang mengapa membuat blog karir akan menjadi tindakan yang sangat bagus untuk Anda.

Berikut 3 Manfaat Besar Memiliki Blog

1. Buatlah Artikel Yang Menarik Dan Berbeda

Manfaat besar memiliki Blog yang pertama adalah Ketika Anda membuat postingan blog, pastikan menulis sesuatu tentang Anda dan atau pekerjaan Anda. Setelah itu, fokusnya adalah pada biografi Anda : siapa Anda, apa Anda, dan bagaimana Anda sebagai seorang desainer. Pekerjaan Anda harus terlihat, dari desain blog Anda, hingga gambar di konten Anda. Hampir semuanya harus ditulis tentang Anda.

Sekarang ketika orang membaca, mereka sedang melihat pekerjaan Anda, hidup Anda dan atau minat Anda (tergantung pada tema yang Anda pilih). Anda sedang dipantau selama situs website Anda dibaca. Selama sekitar 10 hingga 30 menit sehari, tergantung pada seberapa banyak usaha yang Anda lakukan, Anda harus menyampaikan sesuatu yang berbeda kepada pembaca Anda, mungkin itu adalah pengetahuan atau hiburan tetapi selama mereka mendapatkan sesuatu, mereka telah membaca tentang Anda dan Anda meninggalkan tanda di mereka pada saat itu. Dan itulah yang penting, karena ketika Anda melakukannya, Anda baru saja memiliki calon pelanggan.

Setiap orang pasti memiliki teman, pasti memiliki jejaring sosial dan lingkaran sosial online untuk sekedar berbagi. Gunakan ini untuk keuntunganmu. Sangat disarankan agar Anda menempatkan plugin tertentu yang secara instan memasukkan berbagi jaringan di semua posting Anda karena dapat melakukan banyak iklan eksponensial ke blog Anda jika dibagikan. Sebagai contoh, jumlah pengikut twitter saya sekitar 100, sementara di Facebook saya punya 570 teman. Sekarang bayangkan jika saya membagikan salah satu artikel Anda melalui twitter, Anda memiliki lebih atau kurang sekitar 100 prospek yang ada, pada gilirannya, dapat membagikan kembali lagi dan anda akan mendapatkan sejumlah prospek.

Pikirkanlah dengan cara ini, sementara dalam portofolio statis, Anda bekerja keras dalam membuat agunan, mempromosikan diri Anda, dan bersosialisasi dalam upaya yang telah dilakukan, mencoba yang terbaik untuk membagikan karya Anda. Di blog, orang membagikannya untuk Anda. Beberapa kiat bagus untuk memulai blogging :

Konsisten Menulis Artikel Blog Berkelanjutan

 

menjadi blogger terbaik
idwebhost

 

Anda harus berjanji pada diri sendiri bahwa mulai dari sini Anda harus menulis tiga hingga empat kali dalam seminggu. Setidaknya baik posting di blog Anda atau blog tamu di blog yang sama bagusnya. Itu bermanfaat supaya anda konsisten dan pastikan juga bahwa Blog anda tetap update artikel paling tidak 2 hari sekali.

Kategori Artikel Blog Yang Spesifik

 

seo website terbaik
idwebhost

 

Dalam hal mengkategorikan artikel Anda, cobalah untuk memiliki kategori sesedikit mungkin namun khusus untuk menarik minat pembaca Anda. Ini akan membantu Anda memastikan Anda memiliki lebih sedikit hal yang harus dilakukan dalam mempersiapkan untuk mempublikasikannya, sementara para pembaca mendapatkan artikel yang lebih spesifik dan menarik tentang materi apa yang ingin mereka baca.

Posting Gambar Karya Anda Di Blog

Tidak hanya membuat entri blog Anda lebih menarik, itu juga membantu mereka mendapatkan kesan yang baik tentang Anda sebagai seorang desainer. Selalu ingat bahwa sebuah gambar dapat menarik pembaca supaya tidak bosan saat mengunjungi blog anda.

Nikmati Dalam Menulis Artikel Di Blog

Jangan menjadikan blog Anda sebagai tanggung jawab dan beban, jangan pernah. Temukan hal-hal baik untuk membantu Anda tetap antusias tentang hal itu. Blogging harus menjadi hobi yang Anda nikmati. Berkolaborasi dengan teman-teman Anda, mintalah ide, cari blog lain untuk topik, bertanya-tanya, melihat keluar, membaca buku, menjadi kreatif! Ada banyak ide posting blog di luar sana.

Baca Juga : 6 Cara Membuat Judul Blog Dengan Baik

2. Tingkatkan Rangking Blog Anda Di Mesin Pencarian

 

seo blog wordpress
idwebhost

 

Manfaat besar memiliki Blog yang kedua adalah dengan meningkatkan peringkat pencarian blog anda Dibandingkan dengan portofolio statis, mitra blog lebih terikat kepada mesin pencarian karena konten baru yang ditawarkannya sesekali. Semakin bagus blog Anda, semakin besar peluang Anda untuk dicari. Dan jika Anda belum memikirkannya, blog Anda juga dapat menyertakan portofolio Anda yang dapat dengan mudah diperbarui daripada mengotak-atik kode .html Anda hanya untuk memasukkan pekerjaan lain. Tautan ini akan mengajari Anda cara membuat desain blog Anda diutamakan oleh mesin pencarian.

Dengan blogging, Anda mendapatkan manfaat:

  • Anda mendapatkan lebih banyak halaman yang diindeks di mesin pencari dengan jangkauan kata kunci yang lebih luas.
  • Anda memiliki fokus kata kunci yang lebih baik untuk klien Anda
  • Anda selalu memiliki keuntungan dari konten segar yang akan berada di depan dalam pencarian Situs yang lebih dioptimalkan SEO untuk portofolio Anda

3. Anda Bisa Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Blog

Manfaat besar memiliki Blog yang terakhir adalah bahwa setiap blog yang sukses selalu memiliki iklan di sidebarnya. Jika Anda telah menikmati jalur kesuksesan popularitas, kemungkinan besar Anda ingin memonetisasi lalu lintas itu. Dan jika Anda masih bertanya “bagaimana?”, tempatkan beberapa iklan di blog Anda!

Beberapa orang sukses di industri blogging memilih untuk memiliki penghasilan tambahan dengan menempatkan beberapa iklan di samping situs website mereka. Dalam beberapa kasus situs website mereka menjadi alat pemasaran untuk perusahaan lain karena spesifikasi pasar yang mereka cakup. Perusahaan lain tidak suka membuat blog karena hal itu, jadi pada gilirannya, mereka menggunakan blogger lain untuk memasarkan layanan atau produk mereka, dan tebak apa? Mereka membayarnya!

Untuk perusahaan iklan online lainnya, hanya menjelajah cukup untuk menambah tabungan Anda, untuk yang lain, Anda perlu klik dan untuk beberapa, Anda perlu penjualan. Tetapi apapun masalahnya, Anda mendapatkan secara pasif untuk menulis tentang hal-hal yang Anda sukai.

Beberapa freelancer menjadi blogger penuh waktu hanya karena tulisan mereka cukup untuk membuat mereka hidup dan bahkan mungkin lebih. Pernahkah Anda mencoba menjadi penulis di dalam diri Anda? Anda tidak akan pernah tahu sampai Anda belum mencobanya. Seorang pria yang mahir dengan kata-kata dan imajinasi adalah orang yang harus mencobanya menjadi blogger.

Mungkin anda mempunyai beberapa manfaat besar memiliki blog yang lain yang bisa anda bagikan lewat komentar di bawah ini. Terimakasih.

Helmy Ashari

Seorang yang tak pandai dalam berkata cuma bisa menuangkannya lewat tulisan saja.